POPULAR STORIES

Rasakan Sensasi Berbeda Di ICEperience Destination Unknown 2.0

Rasakan Sensasi Berbeda di ICEperience Destination Unknown 2.0

KabarOto.com - ICEperience Destination Unknown akan kembali digelar tahun ini. Kali ini, ICEperience Destination Unknown 2.0 akan diselengarakan pada 2 Februari 2019 di suatu tempat rahasia di kawasan Serpong, Tangerang. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Side.id (MerahPutih Media Grup) yang merupakan media kawasan kekinian di Serpong dengan pihak Djarum LA ICE.

Konsep Destination Unknown ini sama seperti tahun lalu, para partygoers akan berkumpul di lokasi tertentu untuk kemudian dibawa dengan mata tertutup menuju lokasi yang sudah ditentukan, menggunakan kendaraan besar yang nyaman.

Baca juga: Touring Asyik Tim KabarOto.com Ke Geopark Cileutuh

Kolaborasi Side.id dengan Djarum LA ICE

“Jadi sensasinya seperti diculik tapi dibawa ke tempat yang super keren di kawasan Serpong untuk party. Istilahnya ‘Diculik Enak’,” ujar Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0 Arief Nasution.

“Nah, untuk ICEperience Destination Unknown 2.0 ini pasti akan lebih seru. Ada dua titik kumpul sebelum menuju venue yang dirahasiakan. Yakni di Clique Kitchen and Bar dan The Breeze,” ujar pria yang akrab disapa Ate itu.

Sensasi mata tertutup untuk menuju tempat acara

Destination Unknown merupakan event rave party yang belum pernah ada di Indonesia. Tak hanya lokasi yang serba rahasia dan misterius, ICEperience Destination Unknown 2.0 juga akan menyuguhkan line up yang lebih keren daripada tahun sebelumnya. Yakni DJ Dipha Barus, Diskopantera dan masih banyak lagi.

Yang lebih spesial, sebelum acara puncak pada 2 Februari, ICEperience Destination Unknown 2.0 diikuti dengan rangkaian acara sebelumnya. Yakni fase pertama yang digelar pada 29 Desember 2018 di Clique Kitchen and Bar, Serpong, dengan line up DJ Goldie Emeralda.

Baca juga: Tiga Jalur Ekstrim Kabaroto Goes To Jawa Timur

Untuk fase kedua akan digelar Empress China Bar JHL Solitaire Hotel Gading Serpong 25 Januari 2019. “Konsep fase kedua adalah white pool party. Dijamin seru,” kata Ate.

Diskopantera yang merupakan salah satu line up, mengaku sangat antusias untuk beraksi di ICEperience Destination Unknown 2.0, "Konsepnya lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Kalaupun sudah pernah ada, jarang banget konsepnya. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru," ujar Diskopantera.

ICEperience Destination Unknown 2.0 dijamin seru

Untuk mengikuti event Destination Unknown 2.0 ini, harganya cukup terjangkau kok, hanya Rp 200 ribu. Dengan harga tersebut, partygoers sudah mendapatkan secara gratis rokok Djarum LA ICE, dan FDC (first drink charge). Asiknya lagi, para partygoers bisa mendapatkan potongan harga bahkan gratis tiket dengan cara mengumpulkan dan menukarkan poin loh.

Lantas bagaimana cara mendapatkan poin? “Poin bisa didapat dengan menukar struk pembelian produk LA ICE dimana pun, pembelian minuman di Clique Kitchen and Bar, dan juga dengan minimum pembelanjaan Rp. 100.000,- di The Breeze BSD City, serta rangkaian event Destination Unknown 2.0 fase satu dan dua. Struk tersebut bisa diserahkan ke panitia Destination Unknown yang bertugas di Clique Kitchen and Bar dan event fase satu dan dua. Bahkan point tersebut bisa ditukarkan di hari H ICEperience Destination Unknown 2.0,” imbuh Ate.

Nah, dengan mengumpulkan dan menukarkan poin, partygoers bisa mendapatkan potongan harga tiket, atau bahkan gratis loh. “Bahkan kalau poin yang dikumpulkan melebihi ketentuan, poin itu bisa ditukar dengan produk saat Destination Unknown 2.0,” tutupnya.

Selain pembelian tiket ICEperience Destination Unknown 2.0 bisa melalui aplikasi keuangan Nusapay, Caranya dengan mendownload aplikasi tersebut di smartphone dan mengisi saldo. Kamu lantas bisa melakukan pembayaran tiket melalui Nusapay.

Sangat praktis bukan? Tunggu apa lagi? Yuk langsung rasakan sensasi “Diculik Enak”!