Begini Jadinya Kalau KTM Duke 250 Dibuat Jadi Model Tracker

Begini Jadinya Kalau KTM Duke 250 Dibuat Jadi Model Tracker KM Duke 250 Bergaya Tracker.

KabarOto.com - KTM Duke merupakan sepeda motor tipe Naked yang tampilannya cukup sangar. Motor ini dasarnya didominasi dengan warna putih dan oranye khas. Jika berada di jalan motor buatan Austria ini pasti sudah bisa diketarakan dari jauh. Namun bagaimana jika KTM Duke 250 berubah menjadi motor berkonsep tracker?

Ini yang terihat di booth KTM Jakarta Fair Kemayoran. Sebuah motor bergaya tracker klasik terpajang dan menarik perhatian pengunjung. Motor hasil garapan Katros Garage ini dibuat bukan lagi sebagai raja jalanan, melainkan dibuat menjadi motor jadul namun sangar.

Baca Juga: Mau Modifikasi Motor Custom Berbiaya Murah, Ini Tipsnya

Setang model lebar dengan spion bilat panjang serta panel meter digital original.

KTM Duke 250 modifikasi ini dibekali dengan ban model kembang tahu Shinko 130/80-17 bagian depan dan 150/70-17 pada bagian belakang. Untuk memperlihatkan kesan klasiknya, motor ini dilengkapi dengan pelek model jari-jari dengan kombinasi ukuran 3.50-17 pada bagian depan dan ukuran 4.25-17 untuk bagian belakang.

Seperti motor-motor buatan Katros, tangki BBM menandakan ciri khas namun di sesuaikan dengan konsep tracker produksi handmade dengan bahan plat galvanis 1,2 dan 0,8 mm. Tangki Motor dilapisi dengan sapuan lis oranye dengan dasar hitam, dan ada emblem KTM berwarna putih. spakbor juga dibuat ulang sehingga kesan jadulnya melekat.

Knalpot Handmade buatan Katros.

Jok khas motor sport pun hilang, diganti dengan bentuk yang rata dan tipis rata dan tipis dengan kulit sintetis buatan Katros. Namun ubahan itu masih dibuat untuk kenayamanan pengemudinya. Oiya setang juga dibuat melebar dengan spion bulat kecil. Namun panel meter original masih digunakan, sehingga ada kesan modern yang sudah mengadopsi sistem digital.

Tangki dengan warna dasar hitam dihiasi dengan list oranye.

Nah masuk ke bagian bawah motor, corong gas buang menggunakan silencer custom dengan bahan full stainless. Silincer knalpot juga hasil bikinan Katros Garage. Kaki-kaki belakang, dibekkali dengan lengan ayun standar motor, menghilangkan ciri khas motor sport.

Baca Juga: 4 Jenis Motor Ini Kerap Dijadikan Bahan Modifikasi Dan Custom

Headlamp dan lampu sein dibuat dengan model minimalis, namun terlihat kekar. Sementara itu lampu belakang (rem) dan juga sein dibuat model bulat khas retro. KTM Duke 250 tracker ini dimiliki oleh Caesar P Verdiawan. Untuk menjadikan motor ini lebih keren, dia harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 30 juta.