POPULAR STORIES

Begini Jadinya Ketika Mansory Garap Mercedes-Benz AMG GT63 S E

Begini Jadinya Ketika Mansory Garap Mercedes-Benz AMG GT63 S E Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory pastinya tidak akan membiarkan mobil garapannya dengan tampilan standar. Hasil karya terbaru mereka adalah Mercedes-Benz AMG GT63 S E dengan tambahan bodykit, interior, hingga upgrade mesin.

Untuk bagian eksterior, Mansory merubah gril yang punya desain intake lebih besar, dan logo diganti sesuai identitas Mansory.

Tidak hanya itu, disematkan juga lips yang menyatu hingga ke bagian samping, serta tambahan canard berbahan karbon demi memberikan efek downforce lebih. Kap mesin juga diganti gunakan bahan karbon lengkap dengan intake udara besar dan ventilasi pelepas panas.

Baca Juga : Mansory Sulap Maserati MC20 Jadi Mobil Agresif

Dari sisi samping juga disematkan ventilasi di bagian fender, lalu stiker hitam di bagian pintu, serta side skirt agar mobil semakin dinamis. Serta penggantian pelek ukuran 22 inci model palang 5 V-spoke finishing hitam.

Bagian belakang kreasi Mansory sama dramatisnya dengan bagian depan. Disematkan spoiler belakang besar dari yang lagi-lagi menggunakan karbon. Serta diffuser karbon lebih agresif, dilengkapi output empat pipa knalpot besar.

Baca Juga : Lamborghini Huracan Tecnica Racikan Novitec Terlihat Lebih Sempurna

Mobil ini sejatinya sudah menggunakan mesin bertenaga dari V8 twin-turbocharged berkapasitas 4.000 cc, dipasangkan dengan motor listrik di poros belakang. Tenaganya mencapai 831 dk dan torsi 1.400 Nm. Tetapi dengan kustom pemetaan ulang ECU dari Mansory tenaganya menjadi 880 dk dan torsinya jadi 1.490 Nm, memungkinkan mobil akselerasi 100 kpj dalam 2,8 detik dan kecepatan tertinggi 320 kpj.

Untuk bagian interior, Mansory memberikan lapisan kulit baru dengan skema warna hitam, aksen kuning, dan jahitan kuning. Lalu beberapa trim juga diganti motif karbon, serta tali sabuk pengaman diganti warna kuning agar lebih manis.