POPULAR STORIES

Lamborghini Huracan Tecnica Racikan Novitec Terlihat Lebih Sempurna

Lamborghini Huracan Tecnica Racikan Novitec Terlihat Lebih Sempurna Lamborghini Huracan Tecnica Racikan Novitec (Foto: Novitec)

KabarOto.com - Lamborghini Huracan Tecnica, varian ini sudah sangat keren terlihat, namun belum terlalu sempurna bagi Novitec. Tuner asal Jerman itu, menyempurnakan beberapa bagian, seperti bahan bodi, pelek, dan performa.

Novitec menawarkan ubahan pada bagian eksterior yang terbilang minor, karena hanyamengubah bahan, bukan bentuk. Bahan Novitec lebih ringan dari bawaan pabrik, misalnya kap depan, cover spion karbon, dan panel samping yang memiliki lubang ventilasi.

Baca Juga : Lamborghini Huracan STO Time Chaser 111100 Karya Ikeuchi, Jadi Edisi Ulang Tahun

Selain itu, mereka juga menawarkan penggantian suspensi aftermarket. Ada dua produk ditawarkan, yakni penggantian per dengan penurunan sekitar 35 mm. Lalu ada coilover KW Suspension aluminium, dapat mengatur ketinggian mobil lebih mudah, serta ada 14 pengaturan redaman dapat dipilih sesuai karakter pengemudi.

Novitec membiarkan mesin V10 naturally aspirated berkapasitas 5.200 cc tetap standar. Karena dalam kondisi tersebut, sudah menghasilkan 630 dk, dan torsi 565 Nm. Tenaga mesin disalurkan melalui girbok dual-clutch tujuh percepatan ke roda belakang.

Baca Juga : Maserati MC20 GT2 Siap Balapan Musim Ini

Namun, sang tuner memang menawarkan opsi kepada pemilik untuk mengganti knalpot. Sistem pembuangan ini, tersedia dalam pilihan baja tahan karat, atau Inconel, tersedia dengan 999 lapisan emas halus untuk insulasi termal tambahan. Sistem pembuangan mengintegrasikan knalpot heksagonal Tecnica dari Lamborghini, serta disematkan sistem valvetronic agar bisa mengatur suara gahar atau hening.

Beberapa pilihan warna pelek.

Begitu juga pelek, tampilan bisa lebih gagah, menggunakan pelek Vossen NL4 central lock. Ukuran belakang lebih besar yakni 21 inci, lebar 12,5J, berbalut ban 325/25 R21. Sementara depan 20 inci lebar 9J dibalut ban 245/30 R20. Tersedia 72 warna dengan permukaan polish atau brushed.