POPULAR STORIES

Begini Jika Mansory Memodifikasi Rolls-Royce Ghost

Begini Jika Mansory Memodifikasi Rolls-Royce Ghost Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory telah menyelesaikan hasil garapan mereka yakni Rolls-Royce Ghost untuk pelanggan di Timur Tengah. Beberapa ubahan dilakukan baik bagian eksterior dan interiornya.

Ubahannya cukup mencolok, mulai dari bagian depan seperti pergantian kap mesin berbahan karbon dengan motif forged karbon. Lalu bumper pun diubah total, lekukannya pun masih mirip seperti orisinal, namun dibuat sedikit lebih agresif.

Emblem Spirit Of Ecstasy dicat ulang menggunakan warna hijau sewarna bodi. Tidak sampai sana, ada tambahan lips spoiler baru yang memiliki ujung semacam winglet untuk menambah kesan dinamis.

Baca Juga : Spofec Bikin Rolls-Royce Phantom Jadi Ceper Dan Bertenaga

Lalu geser ke samping, terdapat tambahan side skirt baru supaya kesannya lebih sporty. Sementara pelek bisa diganti sesuai selera pemilik, namun kali ini model yang dipilih adalah multi palang.

Lanjut ke belakang, dipasangkan spoiler ducktail baru di bagian atas, dan juga bagasi sebagai pemanis. Lalu di bumper belakang ada ventilasi di sisi samping, serta diffuser baru berbahan forged karbon sekaligus output quad muffler baru.

Baca Juga : Liberty Walk Buat Lamborghini Murcielago Sebagai Mobil Drift

Soal mesin mengandalkan V12 twin-turbocharged 6.750 cc, dengan sistem pasokan bahan bakar direct injection. Hasilkan tenaga 591 dk di 5.750 rpm dan torsi 900 Nm di 1.700 rpm, dipadukan transmisi 8 percepatan dengan penggerak seluruh roda. Hasilkan kecepatan maksimal mencapai 250 kpj dan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,7 detik.

Mengintip interiornya, terlihat balutan kulit baru berwarna putih dengan jahitan dan aksen kuning, serta trim karbon di beberapa panel misalnya di dasbor, setir dan doortrimnya.