POPULAR STORIES

Begini Kalau Lamborghini Aventador SVJ Jadi Kanvas Karya Seni

Begini Kalau Lamborghini Aventador SVJ Jadi Kanvas Karya Seni Dok : Elisa Chana Cecchetti

KabarOto.com - Apa jadinya jika sebuah Lamborghini Aventador SVJ menjadi sebuah kanvas untuk karya seni? Apakah akan semakin keren atau malah buruk?

Seniman asal Italia yang berdomisili di Jepang pun memberanikan diri untuk menyulap bodi dari Lamborghini SVJ jadi sebuah karya yang benar-benar unik.

Elisa Chana Cecchetti adalah seniman yang sangat berbakat yang fokus utamanya adalah impresionisme abstrak. Pengaplikasianya sendiri menggunakan tangan dan kuas secara langsung.

Baca Juga : Lamborghini Ravietta, Bentuk Masa Depan Supercar Asal Italia

Skema berbagai warna pun dicampurkan mulai dari hijau, kuning, merah, oranye, biru muda, merah muda hingga putih. Warna-warna itu menghiasi sekujur bodi mobil ini mulai dari bumper, spoiler, hingga ke peleknya.

Namun tidak perlu khawatir, karena cat yang digunakan tidak bersifat permanen, sehingga sewaktu-waktu bisa dibersihkan tanpa merusak cat orisinal dari mobil super Italia itu.

Baca Juga : Lamborghini Urus Performante Rilis Di Thailand Tembus Rp11 Miliar

Sekedar info, Aventador SVJ dibekali jantung pacu mesin V12 berkapasitas 6.500 cc, memiliki tenaga 770 dk dan torsi maksimal hingga 720 Nm. Disambung langsung ke ISR (Independent Shifting Rods) gearbox 7 percepatan, dan disalurkan ke penggerak all wheel drive (Haldex gen. IV).

Dari kombinasi ini menghasilkan akselerasi hingga 2,9 detik untuk 0-100 kpj, dengan kecepatan maksimal hingga 351 kpj.