POPULAR STORIES

Begini Mobil Konsep Karya Anak Magang Volvo Studio

Begini Mobil Konsep Karya Anak Magang Volvo Studio

KabarOto.com – Mantan anak magang dari Volvo Studio bernama Kevin Goldwaser merancang sebuah desain mobil konsep berjuluk Volvo Experience.

Seperti mobil konsep kebanyakan, proses desain dikreasikan searah dengan pakem produsennya, dan di eksekusi sesuai ego perancangnya. Hasilnya, mobil konsep Volvo Experience dirancang untuk mengutamakan kesenangan berkendara bagi pengguna aktif.

Baca Juga : Harman ExPs Hadirkan Mobil Konsep Yang Tidak Perlu Fokus Nyetir

“Volvo Experience dibuat untuk melakukan perjalanan jauh dan bisa menyesuaikan segala situasi. Calon pemilik mobil ini dapat menentukan apapun jenis perjalanan yang diinginkan,” jelas Kevin Goldwasser.

Fitur-fitur yang tersedia pun untuk mendukung kegiatan luar ruangan, seperti tenda tambahan model lipat dibagian atap yang bisa digunakan saat kemping. Selain itu, bagian atapnya dibuat transparan, sehingga penumpangnya bisa melihat langit secara luas.

Selanjutnya, Volvo Experience dibekali pintu bagasi dengan bukaan samping model split 50:50. Penggunaan pintu tersebut untuk mempermudah akses bagasi, atau saat mengangkut sepeda. Bukan hanya itu, akses pintu belakang yang tinggi juga diakomodir dengan tangga otomatis yang bisa dilipat saat mobil berjalan.

Baca Juga : Ini Cara Peugeot Ciptakan Mobil Konsep Hingga Bisa Mengaspal

Seperti kebanyakan nasib mobil konsep, ada yang diproduksi dan dijual untuk umum. Ada juga yang dibiarkan untuk menjadi sebuah mobil konsep saja.

Status Kevin Goldwasser yang hanya anak magang, apalagi konsepnya ini dibuat tanpa adanya kerjasama dengan Volvo. Besar kemungkinan konsep mobil tidak akan diproduksi secara massal.