POPULAR STORIES

Begini Proses Trade-In Suzuki Di Auto Value

Begini Proses Trade-In Suzuki di Auto Value

KabarOto.com - Saat ini tukar tambah mobil lebih diminati konsumen untuk memiliki kendaraan baru. Melihat fenomena ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kemudahan untuk Sobat KabarOto melalui program trade-in Auto Value.

Auto Value adalah layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Jadi, Sobat KabarOto bisa membeli mobil bekas Suzuki secara resmi melalui mereka.

Program trade-in yang diberikan Suzuki Indonesia memiliki beberapa keuntungan, salah satunya konsumen akan mendapatkan extra cashback tergantung kendaraan yang akan dibeli.

Baca Juga: Mobil-Mobil Suzuki Harga Rp100 Juta Yang Bisa Dibawa Pulang

Bagi Sobat KabarOto yang akan melakukan tukar tambah caranya mudah, hanya perlu menghubungi diler resmi Suzuki atau Outlet Auto Value terdekat. Selanjut, tim mereka akan menghubungi untuk membuat janji supaya bisa melakukan valuasi nilai mobil secara langsung.

Saat dihubungi oleh tim Auto Value, Sobat KabarOto bisa menentukan waktu dan tempat sesuai dengan keinginan kalian. Sehingga, waktu pertemuannya akan lebih fleksibel. Dalam proses tukar tambah ini Auto Value tetap menerapkan Suzuki Hygiene Commitment.

Baca Juga: Diminati Konsumen Indonesia, Suzuki XL7 Tak Ganggu Penjualan Ertiga

"Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan," tegas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Jangan khawatir karena tim Auto Value yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam keadaan sehat. Selain itu, mereka akan menggunakan alat perlindungan diri seperti masker, tentunya siap sedia hand sanitizer yang digunakan sebelum dan setelah melakukan proses penilaian.

"Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama," tutup Hendro.