Mobil-Mobil Suzuki Harga Rp100 Juta Yang Bisa Dibawa Pulang

Mobil-Mobil Suzuki Harga Rp100 Juta yang Bisa Dibawa Pulang Dealer Suzuki Auto Value

KabarOto.com - Anda ingin membei mobil bekas sesuaikan dulu dengan bujet yang Anda miliki. Jangan sampai nantinya keuangan Anda berantakan karena dana untuk membeli mobil keluar lebih besar akibat tawaran promo dari penjual.

Jika memang kebutuhan untuk membeli mobil mendesak, Anda bisa saja membeli mobil bekas. Namun jangan sembarangan, harus membeli di gerai mobil terpercaya dan tidak asal menjual mobil bekas dengan keadaan seadanya.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas Terpuruk, Auto Value Berharap Bulan Juni "Recovery"

Auto Value merupakan salah satu diler mobil bekas terpercaya yang berada di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Di sini, mobil-mobil yang ditawarkan masih sangat terjaga kondisinya.

Nah, jika punya bajet minim hanya sekitar Rp100 jutaan, Hendro Kaligis, Business Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan gambaran mobil-mobil jenis apa saja yang bisa Anda bawa pulang. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalkan untuk membawa anggota keluarga atau juga untuk kepentingan bisnis.

"Kalau mau mobil di bawah Rp100 jutaan contoh di wilayah Jakarta, bisa ada pilihan berbagai macam. Pertama Swift sampai tahun 2012, pasarannya Rp100 jutaan, All New Swift di bawah Rp100 jutaan kebawah ada tipe ST," terangnya.

Ada juga SX4 crossover, secara umum harganya di bawah Rp100 jutaan tahun 2012 dan tahun 2013 limited edition. Selanjutnya ada Karimun Wagon R, mobil ini banyak yang harganya di bawah Rp100 juta, sampai tahun produksi di bawah 2018.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Turun Sampai 30%, Ini Kata Suzuki Auto Value

Jika membutuhkan mobil yang lebih besar, ada Suzuki APV sampai dengan tahun 2015, harganya ada yang di bawah Rp100 juta. "Di Gading Serpong APV GX 2015 harganya Rp103 juta. Kalau Ertiga di bawah 100 juta itu produksi di bawah 2012, masih single blower.