POPULAR STORIES

Begini Spesifikasi Singkat The New SUV Milik Mitsubishi

Begini Spesifikasi Singkat The new SUV Milik Mitsubishi Begini Spesifikasi Singkat The new SUV Milik Mitsubishi (Kipli/ Mitsubishi)

KabarOto.com - The New SUV milik Mitsubishi resmi dipertontonkan dihadapan awak media (31/07) di kawasan Jakarta Selatan. Meski belum mengungkap spesifikasi secara utuh, namun pihaknya telah membeberkan sejumlah spesifikasi resminya.

Berdasarkan konsep desain solid, desain SUV tersebut diklaim juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. Bagian atas bodi mobil mengekspresikan kehalusan, dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

Baca Juga: Ini Target Dan Strategi Penjualan The New SUV Mitsubishi

Bagian bawah bodi mengadopsi proporsi SUV yang kokoh dengan fender yang sporty, sementara ground clearance 222 mm dipadukan dengan roda berdiameter 18 inci, hal tersebut klaimnya untuk meningkatkan pengendalian di jalan yang kasar.

Di bagian depan, wajah Dynamic Shield klaimnya telah berevolusi sejalan dengan konsep desain Mitsubishi. Desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan, melambangkan performanya, bagian tersebut juga dipadukan secara visual layaknya efek tiga dimensi.

Lampu LED daytime running menggabungkan model “L-shape” dengan aksen celah untuk memancarkan cahaya dalam “T-shape” yang ikonik, yang klaimnya agar SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi bahkan dari kejauhan, sekaligus menekankan posturnya yang lebar.

Baca Juga: Buka Selubung Perdananya, Begini Penampilan Compact SUV Terbaru Mitsubishi

Pada sisi bodi mobil, fender flare mengikuti garis karakter bodinya agar mobil ini tampak tidak kaku. Sama seperti pada bagian depan, bagian belakang mendapatkan tampilan yang lebar Dengan mengadopsi desain “T-shape” yang sama untuk lampu LED-nya.

Mobil ini dilengkapi dengan penggerak roda depan, dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc yang disalurkan ke roda lewat transmisi CVT. Panjang, lebar dan tinggi secara keseluruhan mobil ini adalah 4.390 mm (panjang), 1.810 mm (lebar) dan 1.660 mm (tinggi).