POPULAR STORIES

Buka Selubung Perdananya, Begini Penampilan Compact SUV Terbaru Mitsubishi

Buka Selubung Perdananya, Begini Penampilan Compact SUV Terbaru Mitsubishi Buka Selubung Perdananya, Begini Penampilan Compact SUV Terbaru Mitsubishi (Kipli)

KabarOto.com - Sebelum peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10 Agustus mendatang. Hari ini (31/07), pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membuka selubung compact SUV mereka secara perdana dihadapan publik.

Penampilan mobil versi produksi massal dari XFC Concept ini dilakukan secara besar-besaran di kawasan Jakarta Selatan.

Meski pada kesempatan kali ini belum diperkenalkan nama mobil tersebut secara resmi maupun harganya, namun eksterior The New SUV tersebut sudah diperlihatkan secara utuh kepada awak media nasional secara global.

Baca Juga: Menghitung Hari, Ini Perjalanan Mitsubishi XFC Hingga World Premier Di GIIAS 2023

“Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan SUV baru Mitsubishi Motors yang telah lama ditunggu-tunggu untuk pertama kalinya di dunia. SUV ini akan diluncurkan secara resmi di GIIAS 2023 pada tanggal 10 Agustus mendatang,” kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita.

Sebelumnya, Ia memang telah menjelaskan dan menjamin bahwa bentuk XFC Concept dan The New SUV ini bakal 90% alami kemiripan. Ia pun menjelaskan dalam konferensi persnya (31/07), bahwa hal tersebut terjadi karena waktu produksinnya dilakukan secara bersamaan.

Baca Juga: Galeri The All-new Mitsubishi Triton AXCR 2023

Penerangan utama dihiasi Daytime Running Light pada bagian atas, dan ukuran lampu dibuat besar. Sementara itu, grille diletakkan di bagian tengah dan diberi aksen kotak ala mobil zaman sekarang pada lubang kisinya.

Dynamic Shield terlihat jelas di bagian lampu, di mana posisinya tetap berada di bumper namun ditempatkan lebih tinggi dari biasanya. Di bawah gril ada dua lubang, sementara di bagian paling bawah dipasang aksen berwarna hitam yang membuat tampilannya menjadi kekar.

Penasaran nama dan harganya? Kita tunggu bersama di gelaran GIIAS 2023, ICE BSD City Tangerang.