Begini Tampilan Interior Lamborghini Urus

Begini Tampilan Interior Lamborghini Urus Bocoran desain interior SUV Lamborghini Urus. (istimewa)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Italia, Lamborghini, sebentar lagi memperkenalkan SUV pertama mereka yang bernama Urus. Namun sebelum waktu peluncuruan, gambar desain interior mobil ini bocor di dunia maya.

Lamborghini Urus memiliki karakteristik kabin yang berbeda dibandingkan dengan SUV pada umumnya. Lamborghini berusaha menunjukkan kesan sport dipadu dengan kemewahan pada interior mobil ini.

Baca Juga:

Lingkar kemudi bagian bawah dibuat rata, trim serat karbon menghiasi bagian kabin, serta aksen metalik memberikan kesan mewah. Terlihat tiga layar dengan penempatan dan fungsi yang berbeda. Layar tersebut masing-masing berfungsi sebagai panel instrumen, sistem infotainment, dan pengatur suhu dalam kabin.

Bocoran desain interior SUV Lamborghini Urus. (istimewa)

Pada bagian konsol tengah terlihat sebuah tombol untuk memilih enam mode berkendara yang tersedia. Fitur lainnya yang terlihat jelas adalah penggunaan kulit dua warna pada jok, jahitan berwarna kontras, dan sebuah emblem Lamborghini pada dasbor bagian penumpang. Ventilasi AC memilik bentuk hexagonal yang unik.

Rencaannya, Lamborghini Urus akan diperkenalkan pada 4 Desember nanti. SUV perdana perusahaan otomotif asal Italia itu mengusung mesin V8 4 liter twin turbo yang menghasilkan 650 Tk dengan torsi 849 Nm.

Mobil ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 3,7 detik untuk mencapai kecepatan dari 0 sampai 100 km per jam. Kecepatan maksimal mobil ini adalah 302 km per jam.