Begini Tampilan Mobil Konsep BMW Masa Depan

Begini Tampilan Mobil Konsep BMW Masa Depan

KabarOto.com – BMW sepertinya ingin berinovasi dengan produk mobilnya, memperkenalkan gambaran mobil masa depannya, yang bernama BMW Vision M Next.

Segalanya terlihat keren mulai dari eksterior maupun interiornya. Konsep sporty, dinamis, dan juga elegan bercapur jadi 1 pada mobil ini.

Tampak depannya sangat futuristik, gril dibuat bening dengan warna merah di dalamnya, lalu bumper membentuk siku menajam lengkap ornamen warna merah dan memiliki lubang tembus ke bagian rem bertujuan untuk mendinginkan rem. Sistem penerangan hanya ada lampu kecil LED DRL yang disebut BMW “Laser Wire”, namun ini bukan bentuk finalnya nanti kok.

Baca juga : Ini Deretan Mobil GT3 Blancpain GT World Challenge

Lalu bagian sampingnya terlihat mirip seperti BMW i8 dengan pelek ukuran besar model palang 5 motif “Y” dan profil ban tipis sehingga traksi lebih baik, serta fender belakang terdapat lubang demi memeperlancar aliran angin hingga belakang, dan model lubang dekat kaca belakang seperti i8.

Sementara belakangnya mungkin bukan selera banyak orang, karena bentuknya lebih mirip dengan Lamborghini Huracan ketimbang BMW yang sudah ada. Desainnya dilengkapi stoplamp LED memanjang, tanpa spoiler sama sekali, serta diffuser finishing dual muffler.

Kabarnya mesin akan menggunakan kepunyaan BMW i8 yang akan di-upgrade, 4 silinder turbocharger lengkap dengan plug-in hybrid sehingga menghasilkan tenaga puncak hingga 600 dk. Performanya juga mengesankan, 0-100 kpj hanya dalam 3 detik saja, dan mencapai kecepatan puncak hingga 299 kpj.

Masuk ke interior, kita akan disuguhkan warna hitam yang mendominasi dengan aksen merah senada depan. Kemungkinan akan banyak ornament forged karbon yang digunakan, serta pemakaian bahan kulit dan alcantara masih dipertahankan. Lalu untuk kelengkapan, pastinya sudah mengusung iDrive, layar head up display besar yang menjadi satu dengan speedometer dan entertainment, serta setir seperti handle pesawat jet.