POPULAR STORIES

Tim Avintia Esponsorama MotoGP 2021 Meluncur, Begini Tampilannya

Tim Avintia Esponsorama MotoGP 2021 Meluncur, Begini Tampilannya

KabarOto.com – Tim Avintia secara resmi telah meluncurkan skuad dan livery motor mereka untuk MotoGP 2021. Sekaligus tim pertama yang melakukan peluncuran pada Jumat (05/02) sore waktu setempat.

Acara tersebut disiarkan melalui akun resmi Instagram tim satelit Ducati, Avintia dengan memperkenalkan dua pembalap yang sama-sama berstatus rookie yakni, Luca Marini dan Enea Bastianini. Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua rookie tersebut menggunakan livery yang berbeda.

Baca Juga : VR46 Bisa Saja Gantikan Esponsorama Racing Di MotoGP 2022

Motor Marini berwarna kombinasi hitam dan biru dengan livery Sky Racing Team VR46, sedangkan Bastianini dengan livery Avintia Esponsorama Racing. Usai peluncuran tim, Marini mengaku sudah tidak sabar untuk balapan di kelas utama.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru ini bersama Sky VR46 Avintia. Sulit untuk menunggu selama berbulan-bulan ini tanpa bisa menguji coba Ducati pada akhir November seperti dalam musim normal,” ungkap Luca Marini.

Dengan debut di MotoGP 2021, Marini menyadari ada banyak hal untuk dipelajari. Oleh karena itu, dia akan bekerja keras agar dapat beradaptasi secepat mungkin. Tentunya dirinya ingin meraih hasil bagus selama musim 2021.

“Pada saat yang sama, saya ingin menikmati tahun pertama saya di MotoGP, ini akan menjadi momen spesial dalam hidup saya. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan Sky Racing Team VR46 atas kepercayaan mereka dapat percaya dengan potensi saya,” lanjut Marini.

Baca Juga : Dimas Ekky Pratama Berlabuh Ke Mandalika Racing Team

Dengan membela tim Avintia Esponsorama Racing, Marini akan berjuang bersama dengan Enea Bastianini. Meskipun memakai livery yang berbeda, mereka akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP19.

“Balapan pertama tentu tidak akan mudah. Namun, saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus secepat mungkin. Sejujurnya saya tidak sabar untuk memulai, saya ingin berterima kasih kepada Esponsorama Avintia dan Ducati atas kepercayaan dan dukungan mereka di musim ini,” tutup Enea Bastianini.