POPULAR STORIES

Dimas Ekky Pratama Berlabuh Ke Mandalika Racing Team

Dimas Ekky Pratama Berlabuh ke Mandalika Racing Team

KabarOto.com – Dalam postingan Instagram Mandalika Racing Team @mandalikaracingteam, akhirnya mereka mengumumkan pembalap barunya, nama Dimas Ekky Pratama yang akan turun pada musim 2021 di kelas FIM CEV Moto2.

Sebelumnya belum ada kepastian soal karir Dimas, apalagi setelah Pertamina Mandalika SAG Team merekrut, Bo Bendsneyder di kelas Moto2. Lalu, beberapa waktu lalu, Pertamina Mandalika SAG EUVIC Team mengumumkan pembalap Piotr Biesiekirski asal Polandia akan turun di FIM CEV Repsol.

Dalam postingan video singkat itu, Dimas dan selaku Direktur Mandalika Racing Team, Kemalsyah Nasution menandatangani surat kontrak untuk kembali mengikuti FIM CEV Moto2 2021.

Baca Juga : Suzuki Ecstar Akan Meluncurkan Tim MotoGP 2021 Di Qatar

“Mandalika Racing Team Indonesia secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap pada musim 2021 yang turun di kelas FIM CEV Moto2, pada 5 Februari 2021 di kantor Mandalika Racing Team Indonesia,” tulis MRTI dalam postingannya.

Lalu mengutarakan rasa syukurnya Dimas juga memposting hal serupa dengan menuliskan “Alhamdulillah hari ini saya sudah menandatangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV musim 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia,”.