POPULAR STORIES

Begini Tampilan Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team

Begini Tampilan Motorhome Pertamina Mandalika SAG Team Sumber Foto : instagram.com/kemaldesmonasution

KabarOto.com – Usai Pertamina Mandalika SAG Team meluncurkan motor dan duo pembalapnya, kini giliran motorhome mereka turut diluncurkan melalui unggahan video dari akun Instagram @kemaldesmonasution.

Kemalsyah Nasution selaku Direktur Teknis Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) menggungah video motorhome tersebut pada Senin (1/3) lalu.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Meluncur

Jika Sobat kabaroto belum tahu, motorhome berfungsi sebagai tempat istirahat para pembalap. Bicara kepala trailer menggunakan Mercedes-Benz Actros GigaSpace. Sementara tampilan livery-nya kombinasi warna putih, biru dan merah seperti identitas sponsor utamanya, Pertamina.

Warna biru pada motorhome juga tersemat pada motor tunggangan Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder. Yang mana, terdapat grafis batik sebagai ikon kebanggaan Indonesia.

Selain itu, pada bagian depan terdapat grafis Pertamina yang menghiasi di atas grille dan emblem Mercedes-Benz. Sementara, grafis sponsor lainnya terletak di sisi kanan dan kiri pada warna putih di motorhome. Tidak lupa, ada bendera Merah Putih di beberapa bagian.

Baca Juga : Dimas Ekky Pratama Berlabuh Ke Mandalika Racing Team

Bagi Sobat yang penasaran, langsung saja simak video motorhome Pertamina Mandalika SAG Team.