Begini Tampilan Nissan X-Trail Nismo Teranyar

Begini Tampilan Nissan X-Trail Nismo Teranyar Nismo

KabarOto.com – Nissan baru saja meresmikan peluncuran SUV andalan mereka X-Trail (T33) generasi terbaru. Namun secara bersamaan Nismo juga langsung menawarkan paket upgrade mereka.

Nismo merupakan divisi motorsport resmi dari Nissan dan sekaligus produsen aftermarket resmi. Mereka membuat beberapa upgrade yang bisa jadi opsional pelanggan mulai dari tampilan, hingga performa.

Baca juga: Nissan X-Trail Autech Sentuhan Kesan Futuristik

Untuk upgrade tampilan dan aksesori, Nismo menyematkan lips depan yang lebih agresif, desain lekukannya mengalir dan memiliki winglet di ujungnya. Finishing-nya hitam doff sama seperti bagian plastik hitam over fender-nya.

Lalu sisanya adalah aksesori pelengkap saja, contohnya kaca spion pengganti warna kebiruan yang punya fitur anti silau di malam hari, serta efek hidropobik atau anti air. Serta ada aksen stiker karbon untuk beberapa bagian seperti pilar kaca, cover bawah spoiler, antena shark fin, garnis si bagasi, serta bagian bawah door trim baik depan dan belakang.

Baca juga: Nissan X-Trail Generasi Keempat Dibanderol Mulai Rp347 Jutaan

Nismo juga menyediakan knalpot sport berbahan stainless steel yanh bobotnya diklaim hanya 16,1 kg, lebih ringan dibanding bawaan pabrik. Serta ada pelek LMX6S finishing hitam diamond cut, dan ukurannya 19 inci lebar 7.5, offset 40. Berat per pelek 11,2 kg dan cocok dibalut ban ukuran 235/55 R19.

Soal harga, paket-paket ini bisa dibeli opsional mulai dari Rp 1,4 jutaan hingga Rp 28 jutaan.