POPULAR STORIES

Nissan X-Trail Autech Sentuhan Kesan Futuristik

Nissan X-Trail Autech Sentuhan Kesan Futuristik Nissan

KabarOto.com – Autech merupakan divisi khusus dari Nissan untuk mendandani line up penjualan mereka. Terbaru, Autech merilis garapan mereka untuk Nissan X-Trail T33 dengan sentuhan khas.

Mulai dari bagian depan, grill diubah dengan efek tiga dimensi ala mobil Eropa, serta disematkan emblem Autech warna biru, dan lampu Autech LED DRL warna biru dengan konsep Shonan dan Chigasaki atau langit dan laut membuatnya lebih futuristik. Sementara di bagian bawah ada tambahan lips spoiler depan warna Acritan yang memberikan kesan layaknya logam asli.

Baca juga: Nissan Kicks Jepang Dapat Peningkatan Sistem E-Power

Untuk sisi samping, cover spion juga dibalur warna Acritan yang terlihat kontras. Serta tambahan side body moulding dengan aksen krom lebih terlihat eksklusif. Dipasangkan menggunakan pelek model multi palang finishing gun metal ukuran 20 inci, lebar 8, offset 45, dibalut ban premium Michelin Primacy 4 ukuran 255/45 R20.

Di belakang tidak ada ubahan terlalu banyak, hanya tambahan aksen senada depan yang membuatnya tampilan lebih agresif, serta emblem Autech tidak boleh tertinggal sebagai penegas bahwa ini bukan X-Trail versi standar.

Baca juga: Nissan Serena Penggerak Mild Hybrid Meluncur Di Malaysia

Masuk ke kabinnya, kita akan disuguhkan balutan bahan kulit warna hitam dengan jahitan biru, serta bordir Autech di sandaran jok depan. Opsional tambahan disediakan seperti cover plat nomor JDM, baut plat nomor dan roda rahasia, talang air, serta karpet bertulis Autech yang spesial.

Tersedia tujuh pilihan warna bodi dengan harga berkisar 4,2 juta Yen atau Rp 453 jutaan untuk versi penggerak depan, hingga 5 jutan Yen atau Rp 540 jutaan untuk AWD.

Berita Terkait

Berita Terkait