Begini Tampilan Toyota Yaris Ativ Jika Pakai Bodykit

Begini Tampilan Toyota Yaris Ativ Jika Pakai Bodykit Foto: Toyota Thailand

KabarOto.com – Toyota di Thailand memang baru merilis sedan terbaru mereka. Secara bersamaan, mereka juga turut membuat aksesori resmi untuk mempercantik tampilannya.

Terdapat tiga gaya yang disediakan yakni Paket Chiaro, Lusso dan Presto, dengan desain sesuai selera masing-masing.

Chiaro

Chiaro menghadirkan gaya paling sederhana, di mana penambahan aksesori hanya bersifat pemanis. Misalnya add on tambahan di grill, lalu aksen krom di bagian samping, pelindung handle pintu, dan aksen karbon di bagasi belakang.

Baca juga: Toyota GR Supra Di GIIAS 2022, Lengkapi Jajaran Model GR Sport

Lalu Lusso, di paket ini Toyota memberikan body kit add on di bumper bawaan pabrik, dengan desain lebih sederhana dan elegan. Terdapat tambahan di bumper depan sehingga terkesan garis bodi tegas di depan.

Lusso.

Lalu side skirt-nya juga punya lekukan yang sedikit agresif berikut winglet di ujungnya. Berlanjut ke belakang terdapat add on spoiler kecil berwarna hitam glossy, serta pemasangan winglet sewarna bodi di setiap ujung bumper belakang.

Baca juga: Profil Toyota Hilux GR Sport

Terakhir varian Presto paling terasa aura balapnya. Dimulai dari stiker garis balap yang sporty, lalu tambahan lips depan dengan model lebih agresif, serta ada aksen hitam kontras.

Presto.

Begitu juga untuk di side skirt, desainnya senada seperti depan, dengan aksen hitam dan punya detil lebih dinamis karena memiliki semacam lubang ventilasi di belakang.

Sementara bagian belakang disematkan spoiler model dua bagian terpisah. Serta tambahan diffuser yang tentunya lebih sporty karena memiliki aksen merah, dan desain bilah lebih tegas.