POPULAR STORIES

Belasan Komunitas Hyundai Hadiri Communities Gathering 2019

Belasan Komunitas Hyundai Hadiri Communities Gathering 2019

KabarOto.com - Aktifitas yang sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka silaturahmi antar komunitas pemilik mobil Hyundai kembali diadakan.

Kegiatan bertajuk Hyundai Communities Gathering 2019 ini diramaikan belasan klub dan berlangsung di Putri Duyung-Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (23/2/2019).



Acara dikemas dalam kumpul bersama dan makan siang (lunch gathering) yang bertemakan The Pride of Hyundai Community ini dihadiri juga oleh jajaran manajemen dan team After Sales PT Hyundai Mobil Indonesia.

“Lunch gathering ini diadakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan,” ujar Andi Agung – Service Marketing Div. Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Baca Juga: BTS Jadi Global Brand Ambassador All New Hyundai Palisade

Menurutnya kegiatan ini juga jadi ajang bersilaturahmi antar komunitas Hyundai. Selain itu bagi PT HMI jadi kesempatan untuk mendengarkan input atau masukan yang positif untuk perkembangan komunitas pemilik mobil Hyundai.



“Dan di moment ini juga kami dari PT.HMI kembali mengajak para anggota komunitas Hyundai untuk mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar bisa mendapatkan beragam keuntungan,” tambahnya.

Sebagai member Loyalty Community, keuntungan yang didapat seperti potongan harga spare part dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai di Indonesia.

Acara lunch gathering ini diikuti oleh perwakilan dari komunitas-komunitas mobil Hyundai seperti:

H1FI (H-1), INAGO (Getz), TFC (Trajet), Hi10C (i10), SOCI (Santa Fe), ACI (Atoz), TOC (Tucson), GRAVITY (Grand Avega), HiD (i20), ANTRAC (Elantra), AFCI (Avega), HASCI (Accent) dan TUCSONIC (Tucson).