Beli All New Brio, Ferdi Hasan Kepincut Mobil Honda Sejak Muda

Beli All New Brio, Ferdi Hasan Kepincut Mobil Honda Sejak Muda Ferdi Hasan bersama sang putri, Farah Lubita konsumen All New Honda Brio

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja menggelar serah terima perdana untuk 200 unit All New Honda Brio kepada konsumen pada Sabtu (13/10/2018) di Gandaria City, Jakarta. Dari ratusan konsumen yang hadir, terlihat sosok seorang presenter televisi, Ferdi Hasan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran Ferdi Hasan sendiri diketahui untuk menemani sang putri, Farah Labita yang menjadi salah satu konsumen yang menerima unit All New Brio.

"Farah saat ini sudah bekerja, dan Ia mulai belajar untuk membeli mobil sendiri. Akhirnya kita putuskan untuk cari, dan memutuskan untuk memilih Honda Brio," ujar Ferdi saat berbincang dengan KabarOto.

Baca juga: 200 Unit All New Honda Brio Sudah Sampai Ke Tangan Konsumen

Ferdi pun mengatakan "Dipilihnya Honda Brio tak lepas dari perannya sebagai orang tua, Farah terlebih dahulu berkonsultasi sebelum memutuskan memilih All New Brio. "Alasan dipilihnya Honda Brio mengingat kondisi jalan di Jakarta, dan ini merupakan first car buat Farah. Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang totally different look, jadi cukup tepat untuk usia Farah yang baru 21 tahun," paparnya.

Lebih jauh Ferdi pun mengaku bahwa semasa mudanya Ia sebagai pengguna merek mobil Honda. "Semasa muda saya pun menggunakan Honda Civic Wonder Hatchback sebagai mobil pertama. Karena ingin modifikasi awalnya, sampai saya membeli mesinnya langsung dari Jepang untuk melengkapi mobil yang dikenal juga sebagai Civic setrikaan itu," imbuhnya.

Baca juga: Profil Honda HR-V Facelift 2018

"Jadi saya pikir cukup reliable menggunakan merek Honda, zaman juga sudah berubah. Saat ini yang diperlukan juga city car dengan situasi lalu lintas kota Jakarta. Saya rasa sangat cocok untuk dikendarai untuk city car dengan bahan bakar yang irit serta fitur-fitur yang baik, makanya Farah saya sarankan untuk membeli All New Brio," pungkasnya.

Sekadar informasi, All New Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional.

All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. Beragam ubahan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.