POPULAR STORIES

Beli Apparel Garasi Drift Dapat Mazda RX-8 Modifikasi

Beli Apparel Garasi Drift Dapat Mazda RX-8 Modifikasi Mazda RX-8 yang akan dibuat oleh Garasi Drift

KabarOto.com - Beli Apparel tshirt Garasi Drift bisa mendapatkan mobil modifikasi Mazda RX-8. Project giveaway Mazda RX-8 ini, merupakan mobil ke-4 hasil ubahan Garasi Drift untuk subscriber Garasi Drift yang beruntung.

Syarat mengikuti giveaway mobil modifikasi RX-8 modifikasi ini sangat mudah, cukup belanja produk apparel Garasi Drift Merchandise di platform Shopee Indonesia.

Baca Juga: Modifikasi Kandas All New Toyota Alphard Ala Aimgain

Pembeli nantinya akan mendapat voucher giveaway Mazda RX-8, berlaku kelipatan, misalnya, pembelian 10 kaos maka pembeli akan mendapat 10 voucher giveaway.

Mazda RX-8 di Garasi Drift (Foto: Garasi Drift)

Berlangsung mulai 22 Desember 2023 sampai 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift yang ke-7. "Tujuan mengadakan giveaway ini, untuk memberikan apresiasi kepada para subscriber Garasi Drift, turut ikut membesarkan channel ini," jelas CEO of Garasi Drift, Ziko Harnadi.

Melalui project ini, pihaknya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia, yaitu memiliki mobil JDM yang di modifikasi langsung oleh Garasi Drift.

Tema modifikasi RX-8 giveaway ini, adalah Street Racing, arah modikasi akan fokus pada kenyamanan berkendara di jalanan biasa, namun memiliki performa optimal untuk dipakai balapan di sirkuit.

Modifikasi Mazda RX-8 meliputi eksterior, interior, mesin, dan kaki-kaki. Semua proses modifikasi akan didokumentasikan pada channel YouTube Garasi Drift, sehingga peserta bisa menyaksikan langsung progres modifikasi RX-8.

Baca Juga: Modifikasi Honda Jazz GK5 2014 Terinspirasi Aliran Thailand

Berikut spesifikasi Mazda RX-8 Garasi Drift:

Eksterior:
- RX-8 Facelifted Kit
- Rocket Bunny Body Kit
- Rocket Bunny Swan Neck Wing
- Sticker & Decal Wrapping by Goodfix

Interior:
- Refreshed Dashboard & All Interior Parts
- Microfiber Leather Seat by Vision
- Sparco Steering Wheel
- Upgraded Audio

Mesin:
- Altech Radiator
- Refreshed External & Internal Parts

Kaki-kaki:
- Weds Sport TC05N Wheels
- Altech X Garasi Drift Brakes
- ISX Suspension
- Camber Arm Kit