Beli Ban Mobil Semakin Mudah, Langsung Diantar Ke Rumah

Beli Ban Mobil Semakin Mudah, Langsung Diantar ke Rumah Bridgestone

iKabarOto.com - Dalam masa pandemik Covid-19, masyarakat cenderung untuk tidak bepergian jauh ke luar rumah. Hal itu agar tidak tertular virus Corona yang sampai saat ini masih mengancam warga Indonesia. Bahkan, para pengguna kendaraan bermotor seperti mobil tidak bepergian ke bengkel.

Mereka cenderung melakukan perawatan mobil di rumah saja. Dengan cara memanggil mekanik dari bengkel ke rumah. Untuk membeli suku cadang, mereka menggunakan e-commerce. Hal ini membuat situs belanja jual beli meningkat drastis dibanding kondisi normal.

Baca Juga: Kurangi Sampah Plastik, Bridgestone Perkecil Label Di Karet Bundarnya

Memanfaatkan hal tersebut, Bridgestone juga menghadirkan produk-produk mereka di aplikasi Blibli. Pemilik mobil saat ini bisa mendapatkan ban asli Bridgestone yang dijual oleh Bridgestone Toko Model (Tomo) di situs belanja ini.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah Bridgestone untuk menjangkau pelanggan di era digital.

"Pelanggan sekarang bisa melakukan transaksi pembelian lewat aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat,” terangnya.

Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli. mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi ini, sebagai mitra offocial brand otomotif di Blibli.com.

Ini salah satu strategi bisnis mereka, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan ban berkualitas.

"Hadirnya official store Bridgestone ini, memperkuat posisi kami sebagai online superstore terdepan di Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Bridgestone Hadirkan Turanza Eco, Ban Khusus Untuk Mobil Listrik

Pelanggan bisa menikmati fasilitas pikap degan mengambil sendiri ban di Tomo atau delivery, diam saja di rumah menunggu ban di antar oleh tim Blibli. Saat ini baru menjangkau beberapa daerah saja, namun ke depan akan diperluas sampai dengan 50% dari total outlet resmi Toko Model Bridgestone.