POPULAR STORIES

Beli Ban Untuk Mudik Lebaran, Bisa Dapat Mobil

Beli Ban untuk Mudik Lebaran, Bisa Dapat Mobil Ban Dunlop SP Sport LM705 (Foto: Dunlop)

KabarOto.com - Mau mudik lebaran menggunakan mobil? Cek dulu kondisi ban, jika kondisinya sudah mulai habis atau kembangnya menipis, segera diganti. Karena ban komponen terpenting bagi kendaraan. Dunlop memberikan promo menarik menjelang bulan Ramadhan. Beli ban, konsumen berkesempatan mendapatkan mobil

Promo bertajuk "Kejar Untung Miliyaran Dari Dunlop" berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan konsep promo baru bagi pelanggan. Konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah mobil," jelas Tomohiro Senna, Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia.

Baca Juga: Beri Promo, Dunlop Gelar Safety Campaign di 5 Kota Besar

Kesempatan ini bisa didapatkan di seluruh toko resmi Dunlop Shop di Indonesia. Untuk pembelian dua ban berukuran di atas Rim 17 inci, pelanggan akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan).

Pembelian ban Dunlop bisa mendapatkan mobil dan IPhone (Foto: Dunlop)

Sementara itu, pembelian dua ban berukuran di bawah Rim 17 inci, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian (juga berlaku kelipatan). Pelanggan hanya perlu memindai barcode, untuk mengisi formulir, dan kode undian akan langsung dikirimkan melalui nomor WhatsApp pembeli.

Selain bisa memenangkan satu unit mobil, juga berkesempatan mendapatkan tiga buah iPhone 15 Pro, lima unit Smart LED TV 50 Inci 4K, 10 unit sepeda listrik, dan 100 voucher belanja MAP, senilai Rp 250.000.

Undian berlaku untuk pembelian ban Dunlop SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu.

Baca Juga: Temani Lebaran, Posko Mudik Dunlop Tebar Promo Idul Fitri 2023 Hingga 47%

Promo berlangsung mulai 1 Maret sampai 31 Mei 2024. Pemenang undian akan diumumkan pada 27 Juni 2024, melalui live Youtube dan Instagram Dunlop Tyres Indonesia.