POPULAR STORIES

Beri Promo, Dunlop Gelar Safety Campaign Di 5 Kota Besar

Beri Promo, Dunlop Gelar Safety Campaign di 5 Kota Besar Beri Promo, Dunlop Gelar Safety Campaign di 5 Kota Besar (SRI)

KabarOto.com - PT Sumi Rubber Indonesia, selaku produsen ban Dunlop melakukan kegiatan Dunlop Safety Campaign yang akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan di 5 kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung.

Pihaknya mengklaim telah menggelar acara Safety Campaign secara berkelanjutan sejak tahun 2019, dengan tujuan untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar.

Baca Juga: Jajal Ban Baru Dunlop SP Sport LM705, Ini Rasanya

Mr Tomohiro Senna selaku Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan, rangkaian kegiatan Dunlop Safety Campaign sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop.

“Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” ungkapnya.

Baca Juga: Redam Kebisingan 16%, Ini Resep Dunlop SP Sport LM705

Selama 2 hari pelaksanaan yang berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat diikuti lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

“Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop, diskon senilai Rp 50 ribu untuk wheel alignment, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya,” ungkap Mr Reinhard Siagian selaku Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

Ia berharap, Semoga tyre safety campaign seperti ini bisa terus diselenggarakan supaya makin menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan.