POPULAR STORIES

Temani Lebaran, Posko Mudik Dunlop Tebar Promo Idul Fitri 2023 Hingga 47%

Temani Lebaran, Posko Mudik Dunlop Tebar Promo Idul Fitri 2023 Hingga 47% Dunlop

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban Dunlop turut berpartisipasi dengan diselenggarakannya Posko Mudik Dunlop 2023, yang akan hadir melayani publik di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek.

Langkah ini klaimnya demi memfasilitasi keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik khususnya pengendara yang melintasi Tol Jakarta - Cikampek. Mulai dari 15 – 21 April 2023, Posko Mudik Dunlop akan melayani selama 24 jam dan siap membantu pemudik untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Jajal Ban Baru Dunlop SP Sport LM705, Ini Rasanya

Posko Mudik Dunlop memberikan pelayanan dan konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. Ada sederet layanan Posko Mudik Dunlop 2023 seperti gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless. Seluruh aktivitas ini didukung oleh mekanik andal di lokasi.

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban juga dihadirkan tim Posko Mudik Dunlop, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

Baca Juga: Redam Kebisingan 16%, Ini Resep Dunlop SP Sport LM705

“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak,” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.

Tak hanya itu, ada penawaran menarik untuk pembelian ban di posko mudik tersebut. Dunlop menyiapkan paket menarik untuk para pemudik. Ada potongan harga khusus untuk pembelian ban Dunlop hingga 47%, dan gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung.