POPULAR STORIES

Beli Big Engine V6 Series Hadiahnya Sepeda Motor Suzuki Bandit 150

Beli Big Engine V6 Series Hadiahnya Sepeda Motor Suzuki Bandit 150

KabarOto.com - Tak hanya di sektor otomotif berbagai sektor lainnya juga terkena imbas sejak mewabahnya virus Corona atau Covid-19, salah satunya maritim di transportasi lautnya.

Sobat KabarOto mungkin sudah mengetahui bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki unit bisnis Suzuki Marine. Unit ini menjual berbagai produk Outboard Motor (OBM) atau mesin penggerak di perahu.

Baca Juga: Kompetisi Desain Livery Suzuki GSX Bandit150 Diikuti 200 Peserta

Suzuki memberi penawaran hadiah sepeda motor Bandit 150 untuk setiap pembelian sepasang mesin tempel Big Engine V6 Series.

Penawaran ini diberikan dengan alasan para pekerja transportasi laut biasanya menggunakan sepeda motor untuk mobilitas. Namun, sejak pandemik mereka tidak bekerja membuat kendaraan banyak yang rusak hingga harus di servis karena lama tidak dipakai.

"Ini adalah saat yang tepat bagi pengusaha transportasi laut untuk berangsur aktif kembali sekaligus membantu para pekerja mereka dengan memberikan hadiah sepeda motor agar bersemangat kembali," ujar Section Head Marine Dept. PT SIS Aceng Ulumudin.

Baca Juga: Alex Rins Terpental Dari Suzuki GSX-RR Saat Kualifikasi

Sobat KabarOto harus membeli sebanyak dua unit Big V6 Series dengan pilihan DF200TX, DF200ZX, DF250TX, DF250ZX, DF250TXX, DF250ZXX, DF250APX, DF300APX, DF300APXX, DF325ATX, dan DF325ATXX.

Program ini sudah berlangsung sejak 1 Juli dan masih berjalan hingga 30 September mendatang. Sobat KabarOto bisa memanfaatkan penawaran ini di seluruh diler Suzuki Marine Indonesia.