Beli Bugatti Bekas Jadi Lebih Aman Karena Program Ini

Beli Bugatti Bekas jadi Lebih Aman Karena Program Ini Dok : Bugatti

KabarOto.com – Jika sobat KabarOto mau membeli Bugatti bekas misalnya Veyron dan Chiron, pasti biasanya sangat tinggi untuk pemerikasaan, penggantian suku cadang, dan lainnya.

Namun sekarang Bugatti mengatakan bahwa mereka punya program Certified Pre-Owned Cars. Sehingga calon pembeli bisa mendapat mobil Bugatti yang kualitas terbaik saat membeli Chiron atau Veyron.

Baca juga: Alpina XB7 Versi Elegan Dan Lebih Sempurna BMW X7

"Mereka yang memilih untuk membeli Veyron atau Chiron bekas melalui Mitra Bugatti resmi akan dapat melakukannya dengan aman karena mengetahui bahwa kendaraan yang mereka beli menunjukkan kualitas tak tertandingi yang diharapkan dari Bugatti macaron," tulis rilis Bugatti.

Mobil-mobil tersebut juga dilengkapi dengan garansi terbatas selama satu tahun. Untuk Chiron, sama dengan garansi mobil baru, mencakup semua suku cadang dan tenaga kerja mekanis, elektrik, korosi, atau pengecatan. Di sisi lain, garansi terbatas Veyron yang lebih tua mencakup semua item mekanik dan listrik, serta biaya suku cadang dan jasa.

Baca juga: Profil Husqvarna Norden 901

Garansi satu tahun berlaku di mana pun di dunia. Misalnya anda membeli Bugatti Certified Pre-Owned Cars di Eropa, maka pusat layanan di Timur Tengah harus menerima garansi itu.

Untuk pekerjaan garansi, hanya pihak Mitra Servis Bugatti boleh menyentuh mobil tersebut, sementara hanya suku cadang asli Bugatti yang digunakan. Suku cadang pengganti dilengkapi dengan garansi dua tahun.