POPULAR STORIES

Beli Fastron Di Java Jazz 2019 Dapat Diskon 50%

Beli Fastron di Java Jazz 2019 Dapat Diskon 50% Pertamina Fastron. (Foto: Tri)

KabarOto.com - Untuk lebih dekat dengan pelanggan dari kalangan muda khsusuya di Jakarta, PT Pertamina Lubricants dengan brand Fastron turut memeriahkan gelaran music International BNI Java Jazz Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1,2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Beli Fastron Series 4 Liter Dapat Voucher Belanja

Dalam pergelaran Java Jazz Festival (JJF) ini, Pertamina Lubricants memanjakan seluruh pelanggan setia Fastron dengan memberikan promo special berupa diskon sampai dengan 50% untuk setiap pembelian pelumas Fastron Gold dan Techno series di booth Pertamina Fastron Tidak hanya itu, konsumen yang membeli pelumas di booth Pertamina fastron berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama smarthphone Oppo F7 dan Guitar Gibson Les Paul.

Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants mengatakan, Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.

Dia menambahkan, Pertamina Lubricants melalui produk Fastron mencoba menjadi bagian dari gaya hidup modern ini dengan pertamina Fastron Synthetic Oil yang merupakan salah satu merek pelumas anak bangsa yang sudah berkibar tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di pasar Internasional.

Baca Juga: Poin Telkomsel Bisa Ditukar Dengan Oli Fastron

“Yang kami lakukan di Java Jazz 2019 ini dengan tema Broadway Fastron Lounge café tentunya tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak muda pecinta musik jazz dan gaya hidupnya. Penikmat music jazz di café yang mereka lakukan di sela-sela kesibukan keseharian yang sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang muda modern di perkotaan,” terangnya.