Beli Helm RSV Dapat Masker Dan Sumbang Rp10 Ribu Untuk Perangi Covid-19

Beli Helm RSV dapat Masker dan Sumbang Rp10 Ribu untuk Perangi Covid-19 RSV menutup semua tokonya untuk mengurangi penyebaran Corona

KabarOto.com - Selalu menjaga kebersihan menjadi salah satu langkah untuk menjauhkan diri kita dari virus Corona. Ternyata bukan hanya tangan dan pakaian yang bisa menyebarkan virus tersebut, helm yang juga bisa menyebarkan Corona. RSV Helmet, produsen helm asli Indonesia juga sudah melakukan beberapa langkah, salah satunya konsumen tidak diperkenankan mencoba helm, melainkan kepalanya diukur dan disesuaikan dengan ukurannya.

Baca Juga: Cara RSV Helmet Mencegah Virus Corona Menyebar Di Tokonya

Langkah lain juga dilakukan oleh RSV untuk mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Corona. Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet, menyadari bahwa helm mungkin saja menjadi salah satu alat penyebaran Corona. "Penyebaran bisa terjadi di semua Flagship RSV Helmet pada saat customer bertransaksi, fitting helm, dan lainnya, kita waspadai hal itu,” ujar Richard, Senin (6/4).

Dia menambahkan, Helmet menutup semua Flaship Store dimulai per hari ini sampai waktu yang belum dapat ditentukan. RSV hanya melayani penjualan online dan marketplace. Ini dilakukan untuk mengurangi pertemuan secara langsung antara penjual dan pembeli, yang beresiko menyebarnya virus tersebut.

Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, setiap konsumen yang membeli helm melalui online dan juga marketplace mendapatkan potongan harga sampai dengan 10 persen. Potongan harga berlaku untuk semua jenis helm.

“Kami harap kondisi ini membuat konsumen punya helm sendiri, bisa dijaga kebersihannya, misalkan saat naik ojek online, helm yang dipakai oleh penumpang lain beresiko menularkan virus Corona pada kita," tambahnya.

Beli helm RSV dpat masker

Nah satu hal yang menarik selain diskon, RSV juga akan memberikan masker setiap pembelian helm untuk mengurangi potensi penyebaran virus. Tak sampai di situ, RSV juga akan menyisihkan dana sebesar Rp 10.000 dari setiap transaksi pembelian yang dilakukan. Nanti dana ini akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada PMI untuk membantu memerangi Covid-19.

Baca Juga: RSV Perkenalkan Helm Baru, Lebih Keren Harga Terjangkau

"Langkah ini diambil untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang. Kami ingin menjadi jembatan bagi semua customer RSV Helmet untuk ikut serta berdonasi dalam melawan Covid-19,” jelas Richard.