POPULAR STORIES

RSV Perkenalkan Helm Baru, Lebih Keren Harga Terjangkau

RSV Perkenalkan Helm Baru, Lebih Keren Harga Terjangkau Desain Baru RSV

KabarOto.com - RSV, produsen helm asal Indonesia memperkenalkan corak terbaru yang lebih keren dan terlihat gagah. Basisnya mengambil model FF Zero (Full Face), FF 500 (Full Face) dan Super Color (half face) yang sudah cukup laris di kalangan komunitas.

Namun model baru ini terlihat lebih sporty dan trendy. Richard Ryan, Managing Director RSV Helmet, menjelaskan dalam memilih desain tersebut melibatkan suara konsumen RSV Helmet dalam pembuatannya.

Baca Juga: Tak Hanya Jual Produk, RSV Juga Hadirkan Jasa Perawatan Helm

FF Zero Bones dan Ninja

“Pemilihan corak baru ini kita dapatkan dari hasil keinginan konsumen, akhirnya kita realisasikan dan menjadi seperti ini,” jelas Richard.

Pada tipe FF Zero, RSV membekalinya dua desain terbaru, yakni Bones dan Ninja. Kedua desain tersebut, semakin eye catching berkat permainan warna yang memberi kesan sporty.

Sementara untuk tipe FF 500, RSV menawarkan tiga desain baru, yaitu Machine, Camo Grey dan Camo Green. Berbeda dari tipe FF Zero, model ini grafisnya terlihat lebih premium.

Machine, Camo Grey dan Camo Green

Pada desain Camo, corak kamuflase hanya dibedakan berdasarkan dengan paduan warnanya, yakni abu-abu dan hijau.

Desain terakhir yang dihadirkan oleh RSV adalah Super Color. Pada tipe ini, desain yang ditonjolkan hanya satu yakni typography dengan dua pilihan warna black atau white. Logo RSV dengan ukuran besar disematkan pada sisi kanan dan kiri helm.

Richard membeberkan harga helm barunya ini. “Untuk harga, FF Zero dijual Rp 600.000. Kalau yang FF 500, harganya dikisaran Rp 800.000,” terang Richard.

RSV Super Color

Sementara untuk Super Color dijual Rp 350.000. Helm ini sudah bisa didapatkan di seluruh store RSV Helmet dan tersedia di online shop.

Baca Juga: Buka Outlet Di Dealer KTM Daan Mogot, RSV Perkenalkan Dua Helm Baru

Setiap pembelian helm RSV, konsumen juga berhak mendapatkan lifetime untuk membersihkan dan free jasa penggantian spare part. Ricahrd memastikan, semua helm-helmnya sudah tersertifikasi DOT dan juga SNI