Beli Helm RSV Gratis Parking Pad Hayadeisu

Beli Helm RSV Gratis Parking Pad Hayadeisu Helm RSV

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan agar produk yang dijual laku di tengah pandemik Covid-19 seperti saat ini. Salah satunya produsen helm merek RSV, memiliki cara untuk menjual produk helmnya. RSV menggandeng Hayadeisu, merek aksesoris perlindungan motor dari bahan karet, yang sedang diminati pencinta motor.

Setiap pembelian helm RSV selama periode februari 2021, akan mendapatkan parking pad Hayaidesu secara gratis. Richard Ryan, Executive Director RSV helmet Indonesia mengatakan, Kolaborasi ini memang dilakukan untuk mendapatkan hasil penjualan yang baik.

"Tahun ini memang kami ada kolaborasi dengan beberapa merek, harapan hasilnya bisa baik untuk semua," terang Richard.

Baca Juga: Beli Helm RSV Dapat Masker Dan Sumbang Rp10 Ribu Untuk Perangi Covid-19

Parking Pad Hayaidesu

Kerjasama ini, diharapkan ada cross market antara RSV dan Hayadeisu, sehingga berdampak pada kenaikan penjualan bagi kedua merek. "Kami harap ini bisa berkembang untuk RSV dan Hayadeisu," terangnya.

Dalam program kolaborasi ini, setiap pembelian helm RSV semua tipe, langsung mendapatkan parking pad dari Hayadeisu. Program kolaborasi ini hanya berlaku untuk penjualan online dan tidak berlaku untuk penjualan RSV Store offline . "Saya rasa parking pad Hayadeisu ini, berguna bagi masyarakat khususnya konsumen RSV," terang dia.

Baca Juga: Cara RSV Helmet Mencegah Virus Corona Menyebar Di Tokonya

Harga parking pad Hayadeisu apabila dibeli terpisah Rp 90.000 untuk 1 unit. "Ini sangat menguntungkan untuk konsumen, karena beli helm dapat parking pad," tambah Richard.

Untuk diketahui, parking pad adalah alas standar tengah untuk motor saat parkir di rumah. Fungsinya agar lantai rumah tidak lecet karena standar ini.