POPULAR STORIES

Beli Helm Studds Dan SMK Di GIIAS 2023 Mulai Rp 300 Ribu

Beli Helm Studds dan SMK di GIIAS 2023 Mulai Rp 300 Ribu SMNK helm (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - GIIAS 2023 menjadi tempat untuk pengguna mobil dan motor mencari perlengkapan berkendara. PT Prakarsa Bangun Sarana salah satu yang ikut serta di event ini, membawa dua helm asal India, Studds dan SMK. Studds dijual mulai Rp 300 ribuan, sementara SMK mulai Rp 800 ribu sampai Rp 2,7 juta berbahan karbon.

Baca Juga: DeRide Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen Di IIMS 2023

Avant Tjen, mewakili PT Prakarsa Bangun Sarana mengatakan, dengan homologasi SNI untuk Studds dan SMK, pihaknya yakin dapat masuk ke pasar Indonesia dengan keyakinan dan tekad kuat.

Studds Helm asal India (KabarOto.com)

Sebagai distributor terbaik untuk apparel berkendara motor, PT Prakarsa Bangun Sarana memiliki kebanggaan dalam bekerja sama dengan profesional yang memiliki pengalaman di bidangnya. Produk-produk Studds dan SMK sudah dikenal sebagai pelopor dalam menghadirkan helm berkualitas berstandar tinggi.

Selama pameran ini, ada penawaran menarik, mengikuti undian bisa mendapatkan diskon mulai 5 persen. Helm Studds ditawarkan dalam tiga model Open Face, Full Face, dan Modular, menawarkan kualitas tinggi dengan harga mulai dari Rp250.000 hingga Rp400.000.

Baca Juga: Deride Hadirkan Cardo Neo Packtalk Di IIMS 2023, Harga 5,4 Jutaan

Helm-helm ini sudah bersertifikasi DOT dan SNI, menjadikannya pilihan yang terjangkau dan aman untuk para pengendara.