POPULAR STORIES

DeRide Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen Di IIMS 2023

DeRide Hadirkan Diskon Hingga 50 Persen di IIMS 2023 Booth DeRide Official Store di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – DeRide Official Store hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan membawa beragam produk apparel.

Seluruh line-up diboyong ke pameran, seperti merek Alpinestar dan Komine termasuk jaket, sarung tangan, dan sepatu untuk penggunaan harian, touring, dan balap. Begitu pula jajaran Nolan Group, mereka menghadirkan beragam produk mulai dari helm half face, full face, dan modular.

Baca Juga : Deride Hadirkan Cardo Neo Packtalk Di IIMS 2023, Harga 5,4 Jutaan

Diskon 50 persen untuk helm Nolan Group

Bagi para bikers yang sedang mencari apparel untuk kegiatan sehari-hari, DeRide menawarkan beberapa produk dengan diskon hingga 50 persen.

“Selama IIMS ini DeRide memberikan diskon 50 persen untuk produk Alpinestar dan Nolan. Lalu, untuk beberapa produk Komine mendapatkan diskon hingga 40 persen saja,” ungkap Dimas selaku Store Manager DeRide Official Store.

Baca Juga : Bataraz Luncurkan Paket Konversi Listrik Untuk Sepeda Lipat Di IIMS 2023

Beberapa produk Komine mendapatkan diskon hingga 40 persen

Selain menghadirkan diskon, DeRide juga memperkenalkan interkom, Cardo Packtalk Neo untuk keperluan riding jarak dekat maupun jauh bersama teman. Selama pembelian helm Nolan dan Shoei di IIMS 2023, pihak DeRide memberikan gratis treatment selama satu hingga dua tahun.