POPULAR STORIES

Deride Hadirkan Cardo Neo Packtalk Di IIMS 2023, Harga 5,4 Jutaan

Deride Hadirkan Cardo Neo Packtalk di IIMS 2023, Harga 5,4 Jutaan Cardo Pactalk Neo dibanderol Rp 5 Jutaan

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dimanfaatkan oleh sejumlah brand apparel untuk menghadirkan produk-produk terbaru dan terbaiknya, untuk pencinta roda dua.

Salah satunya adalah Deride Official Store, yang menghadirkan helm serta perlengkapan berkendara lainnya. Deride di IIMS 2023 ini, memperkenalkan Cardo Pactalk Neo, intercom untuk berkomunikasi saat touring menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: DeRide Hadir Di IMOS 2022, Kasih Diskon Sampai 50 Persen

Cardo Pactalk neo satuan dibanderol Rp 5.440.000 sedangkan, jika membeli dua harganya Rp 9.980.000. Kemudian ada satu varian lagi, yakni Cardo Pactalk Edge, dijual Rp 5.990.000 untuk satu unit, dan Rp 10.860.000 jika ingin membeli dua unit.

Perkenalan Cardo Pactalk Neo di booth Deride (Foto: KabarOto)

Selain packtalk, membawa juga helm premium seperti Nolan, Shoei dan X-Lite. Kemudian untuk apparel tersedia merek Alpinestars dan Komine.
Selama di IIMS 2023 juga membawa sepatu, jaket, celana riding, glove, waistbag dan masih banyak lagi.

Deride memberikan diskon sampai 50% untuk selected item, mulai dari helm dan jaket. Promo ini hanya berlaku selama gelaran IIMS 2023.

Christie, Sales Manager Asia Pasific Cardo, bahwa PackTalk NEO membawa banyak keunggulan dibandingkan dengan merek intercom lainnya.

"Bersama PAS, kami hadirkan PackTalk NEO di Indonesia. Produk intercom ini, punya banyak keunggulan dibandingkan produk lainnya,” ucap Christie, di booth Deride, IIMS 2023. Alat komunikasi ini, diaktifkan menggunakan bluetooth, melalui teknologi Mesh DMC.

PackTalk Neo, dapat digunakan saat hujan, dibekali fitur anti air IP67. Untuk kejernihan suara, intercom ini dibekali dengan speaker JBL 40mm yang menjamin suara lebih baik.

Baca Juga: DeRide Luncurkan X-Lite Terbaru Dan Diskon Menarik Selama GIIAS 2022

PackTalk NEO dibekali dengan fitur Voice Command, bisa digunakan hanya dengan mengucap “Hey Cardo” dilanjutkan dengan perintah yang diinginkan.

Fitur lain bisa diktifkan secara grouping, auto healing dan private chat, dapat digunakan secara bersamaan sampai 15 orang, jarak komunikasi maksimal 1,6 km.