POPULAR STORIES

DeRide Luncurkan X-Lite Terbaru Dan Diskon Menarik Selama GIIAS 2022

DeRide Luncurkan X-Lite Terbaru dan Diskon Menarik Selama GIIAS 2022 Booth DeRide di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – DeRide Official Store hadir di Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2022 dengan membawa helm baru serta diskon menarik.

DeRide meluncurkan helm, sepatu terbaru dan menawarkan promo-promo menarik selama ajang GIIAS tahun ini.

Baca juga: Chemical Guys, Produk Perawatan Bodi Mobil Hadir Di GIIAS 2022

X-Lite X-803RS Casey Stoner Anniversary 10th

“Di GIIAS kali ini, kami membawa helm baru X-Lite X-803RS motif Casey Stoner Anniversary 10th di Nolan. Lalu, ada sepatu terbaru dari Komine yaitu BK096 dengan dua pilihan warna. Sepatu ini sudah waterproof dan memiliki mekanisme penguncian tali,” ungkap Dimas Randie selaku Manager Store DeRide Official Store.

Selain memperkenalkan produk baru, DeRide juga menghadirkan helm merek ternama lainnya seperti Nolan, Grex, dan Shoei. Untuk ragam helm hadir mulai dari full face, modular, half face dan retro classic.

Sepatu terbaru Komine BK-096

Adapun mereka juga menghadirkan beragam tipe produk apparel seperti pakaian balap, jaket, celana riding, sepatu, sarung tangan dan aksesori lainnya. Selama GIIAS, DeRide menawarkan diskon hingga 50%. Selain itu, mereka juga memberikan promo perawatan helm selama satu tahun.

Baca juga: Seiken Hadirkan Produk Unggulan Di GIIAS 2022

“Kami hadirkan promo diskon hingga 50% untuk Nolan, X-Lite, dan Alpinestar. Kalau untuk jaket Komine diskonnya 40%. Lalu, untuk pembelian helm di booth kami nantinya konsumen mendapatkan promo perawatan helm seperti cuci, detailing, dan poles selama satu tahun gratis,” lanjut Dimas.