POPULAR STORIES

Beli Honda BeAT Sporty Dapat Diskon Rp400 Ribu Selama Bulan Ini

Beli Honda BeAT Sporty Dapat Diskon Rp400 Ribu Selama Bulan Ini Kipli/KabarOto/DAM

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan jaringan Diler Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program senilai Rp 400 ribu untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty selama periode bulan November 2022.

Promo ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit khusus Karyawan Swasta, PNS dan BUMN.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda untuk memiliki skutik tersebut.

Baca Juga: Honda CBR250RR Lawas Disulap Jadi Tampilan Facelift? Bisa Saja, Asal...

“Konsumen dapat merasakan program potongan diskon ini di seluruh jaringan diler sepeda motor Honda terdekat di wilayah Jawa Barat. Program ini hanya berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty dengan syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Honda BeAT series menggunakan mesin 1 silinder 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga 8 dk di putaran 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Konsumsi bahan bakrnya diklaim tembus hingga 60,6 kpl (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Baca Juga: Daya Adicipta Motora Ajak Komunitas Bikers Jawa Barat Melihat Motor-motor Honda

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System), yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti, dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Honda BeAT Sporty dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 18,325 juta untuk tipe CBS, Rp 18,95 juta untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 19,05 juta untuk tipe Deluxe.