POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Ajak Komunitas Bikers Jawa Barat Melihat Motor-motor Honda

Daya Adicipta Motora Ajak Komunitas Bikers Jawa Barat Melihat Motor-motor Honda Komunitas biker di Jawa Barat saat menuju IMOS 2022 (DAM)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 jadi ajang PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak para bikers komunitas Honda di Jawa Barat untuk turut meramaikan booth Honda.

Sebanyak 50 Bikers Honda Jawa Barat yang merupakan perwakilan dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Depok, Honda Vario Club (HVC) Bekasi dan HPCI Chapter Bekasi diajak untuk mengunjungi booth Honda, dan melihat-lihat 27 unit sepeda motor Honda.

Baca Juga: Promo Warnai Peluncuran New Honda Vario 125 Di Cirebon

Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada empat zona, yaitu zona Racing, Explorer, Urban, dan Lifestyle. Selain itu, dihadirkan juga zona special yaitu Electric dan Cari Aman.

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah menjelaskan, Acara Honda Community Visit IMOS 2022 ini digelar sebagai ajang silaturahmi juga untuk mengobati rasa haus akan informasi otomotif.

Baca Juga: Profil Honda Gyro E, Motor Listrik Roda Tiga Yang Mejeng Di IMOS 2022

“Bikers Honda perwakilan dari Jawa Barat juga bisa melihat dari dekat CRF250R yang merupakan tunggangan pembalap crosser kebanggaan Indonesia Delvintor Alfarizi di ajang MXGP hingga replika motor balap Honda RC213V-S,” ujar Demmy.

AHM juga menghadirkan bagian dari Honda e:Technology yang akan menemani pengunjung IMOS 2022 di booth Honda. Pengunjung dapat melihat lebih dekat motor listrik Honda PCX Electric, Honda Benly e:, dan Honda Gyro e:, termasuk juga stasiun pertukaran baterai Honda Mobile Power Pack.