POPULAR STORIES

Beli Honda CBR250RR Anyar Dapat Diskon Rp 7 Juta

Beli Honda CBR250RR Anyar Dapat Diskon Rp 7 Juta Kipli

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar pameran otomotif virtual, menawarkan beragam promo bagi konsumen Honda.

Pembelian Honda CBR250RR secara kredit hemat sampai Rp 7 juta, di Honda Jabar Virtual Expo. Konsumen bisa mencicil melalui finance company FIF, Adira Finance, WOM Finance dan Mega Finance.

Program lain juga berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR mendapat potongan hemat Rp 3,5 juta dari Mega Central Finance.

Selain itu, potongan angsuran 3 kali untuk tenor 35 kali berlaku khusus untuk pembelian Honda CBR250RR, melalui Summit Oto Finance dan Mandiri Utama Finance. Serta potongan angsuran 1x untuk tenor 35 kali, khusus untuk pembelian menggunakan BCA Finance.

Baca Juga: Begini Detail Teknis Ubahan Performa Mesin New Honda CBR250RR 2022

Keseluruhan program tersebut berlaku mulai 15-28 Oktober 2022, dan dapat diakses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

“Konsumen dapat menikmati beragam promo menarik, selama diselenggarakannya pameran virtual ini tanpa harus keluar rumah,” ujar Bambang Hendrawan selaku Sales and Marketing Motorcycle Department Head DAM.

Baca Juga: First Ride - Jajal Kelihaian New Honda CBR250RR SP Quick Shifter Di Jawa Barat

Ia mengatakan, pada halaman website Honda Jabar Virtual Expo, pengunjung dapat berjalan-jalan serasa berada di pameran Honda sesungguhnya.

Dalam virtual expo tersebut ditampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner.

Ada juga booth Information Corner, Lounge, hingga After Sales dengan menampilkan Honda Genuine Parts, AHM Oil hingga katalog Accessories & Apparel Honda.