POPULAR STORIES

Beli Honda Genio Dapat Potongan Harga Rp600 Ribu

Beli Honda Genio Dapat Potongan Harga Rp600 Ribu Program potongan harga Honda Genio berlaku untuk pembelian bulan Juli 2020

KabarOto.com - Berita baik datang bagi untuk warga Jawa Barat yang mau beli motor baru. PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat dan seluruh jaringannya memberikan potongan harga Rp600.000. Potongan diberikan untuk pembelian Honda Genio Series pada periode bulan Juli 2020. Program ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini adalah bentuk apresiasi mereka kepada konsumen Honda yang ingin ingin beraktivitas setiap hari bersama Honda Genio.

Baca Juga: Meski Hanya Jualan 35 Ribu Unit Per Bulan, Honda Masih Optimis Dengan Genio

di masa new normal, penjualan sepeda motor dilakukan dengan protap kesehatan

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total sebelas varian warna yang stylish serta casual, sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp17.875.000 (On The Road Bandung) tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp18.275.000,- (On The Road Bandung), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Informasi lebih lanjut mengenai program penjualan sepeda motor Honda bisa mengunjungi website www.daya-motora.com. DAM juga bisa menjawab pertanyaan konsumen dengan menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Untuk memberikan keamanan serta kenyamanan konsumen di era New Normal, DAM beserta seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menjaga kebersihan di area lingkungan diler Honda.

Baca Juga: Beda Segmen, Kehadiran All New Honda BeAT Tak Ganggu Penjualan Genio

Mulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, physical distancing, hand sanitizer dan wajib menggunakan masker. Selain itu, setiap diler secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruangan dan unit display.