POPULAR STORIES

Beli Honda PCX150 Dapat Potongan Harga Rp1,4 Juta

Beli Honda PCX150 dapat Potongan Harga Rp1,4 Juta

Kabaroto.com - Agustus menjadi bulan spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-75. Menyambut hari bersejarah ini, diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promo untuk konsumen setianya.

Bagi Anda yang ingin membeli skutik premium Honda PCX150, bisa mendapat potongan Rp 1,4 juta. Promo berlabel Honda Special Independence Day ini, khusus untuk pembelian kredit dan berlaku seluruh diler Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Kembangkan Vokasi, Wahana Tambah Laboratorium Honda Di Jakarta

Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini mengatakan, program ini dibuat untuk konsumen Jakarta dan Tangerang dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI serta hari jadi Wahana Artha Group (WAG) ke-48.

Servis moto Honda ada program khusus

Tidak hanya pada Agustus, promo menarik sudah dibuat hingga akhir tahun ini. Bisa lihat langsung di website www.wahanahonda.com,” terangnya.

Selain promo pembelian, Wahana juga tawarkan promo menarik perawatan motor. Pemilik motor Honda tipe Cub tahun 2016 ke bawah bisa mengikuti program Bebek Merdeka.

Program ini berlangsung pada 17 - 25 Agustus 2020 di 323 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang. Konsumen hanya membayar Rp 75 ribu bisa mendapat layanan servis lengkap, berikut mendapat penggantian oli mesin MPX3.

Tak hanya itu, Wahana Honda juga memberikan Paket Servis enggak Bikin Boros (PSBB). Dalam program ini menawarkan harga spesial untuk pemilik honda tipe Cub dan AT.

Konsumen Cuma membayar Rp 48 ribu bisa mendapatkan penggantian oli mesin dan pengecekan umum, seperti pemeriksaan busi, rem sampai tekanan angin.

Baca Juga: Ini Target Wahana Jual Honda New Beat Series Di Jakarta Dan Tangerang

Promo ini juga akan tersedia di 323 AHASS Jakarta dan Tangerang periode 10 sampai 25 Agustus 2020. “Dalam dua momen, kami berikan beragam promo perawatan spesial bagi konsumen setia Honda,” terang Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi.