POPULAR STORIES

Ini Target Wahana Jual Honda New Beat Series Di Jakarta Dan Tangerang

Ini Target Wahana Jual Honda New Beat Series di Jakarta dan Tangerang All New Honda Bet Series di Mall Cibubur JUnction, Jakarta Timur

KabarOto.com - Honda Beat Street yang baru saja meluncur di awal tahun 2020 ini, resmi diperkenalkan oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang. Perkenalan Honda beat Series ini mendapat perhatian warga Jakarta Timur yang mengunjungi Mall Cibubur Junction, Jakarta Timur (1/2/20).

Betapa tidak tertarik, modelnya keren, fitur dan warna yang kekinian didukung dengan mesin serta rangka baru itu mejeng di tengah-tengah mall. Belum lagi serangkaian acara seperti beat box competition dan live music yang menambah semarak acara.

Baca Juga: Komunitas Angkat Bicara Soal Honda BeAT Baru

"Target kami dapat menjual 16 ribu unit per bulan, dan selama setahun kami yakin dapat menjual 192 ribu," jelas Olivia Widyasuwita, Deputy of Marketing PT Wahana Makmur Sejati di Cibubur Junction.

Sejak diperkenalkan pada 16 Februari 2020 lalu, motor ini telah dipesan sebanyak 2500 unit di Jakarta dan Tangerang.

Melihat hal itu, Wahana pun optimis dapat memenuhi target. "Inden akan kami kirimkan Februari ini, dan kami yakin target bisa tercapai melihat antusias masyarakat terhadap produk ini," tambah Olivia.

Keyakinan Olivia tentu didukung dengan segudang fitur dan pembaruan pada motor ini. "Kalau tahun kemarin Honda beat seri lama kita bisa menjual rata-rata 15 ribu unit, karena ini modelnya benar-benar baru, jadi kita yakin di angka 16 ribu unit, total setahun 175.200," terangnya yakin.

All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan 9 varian warna. Tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dan dijual dengan harga Rp. 16.450.000 (On The Road Jakarta).

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp 17.150.000 (On The Road Jakarta).

Model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver, dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah. tipe dipasarkan Rp 17.250.000 (On The Road Jakarta).

Baca Juga: Target Honda, Jual All New BeAT Series 150.000 Unit Per Bulan

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.150.000,- (On The Road Jakarta).