POPULAR STORIES

Beli Hyundai Stargazer, Berkesempatan Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Beli Hyundai Stargazer, Berkesempatan Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Hyundai Stargazer

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung perhelatan sepak bola terbesar di dunia yakni FIFA World Cup Qatar 2022.

HMID menyediakan paket perjalanan gratis untuk pemenang yang bergabung sebagai #TeamCentury Indonesia. Terdapat tiga cara agar peserta dapat bergabung, yaitu melakukan Hyundai Test Drive, Pemesanan Hyundai Stargazer, dan mengikuti kegiatan Be The Creator of The Century.

Baca juga: Ini Perbedaan Hyundai Palisade Facelift Dengan Sebelumnya

Peserta dapat memilih satu dari tiga cara dan berkesempatan memenangkan paket perjalanan gratis untuk menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022. Seluruh proses kualifikasi akan berlangsung selama periode Juli-September 2022.

Berkaitan dengan perhelatan Piala Dunia 2022, Hyundai Motor Company berencana untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan untuk tim nasional, VIP, dan pejabat acara selama ajang tersebut berlangsung. Kesempatan ini merupakan pertama kalinya kendaraan ramah lingkungan menjadi armada resmi untuk Piala Dunia 2022.

Baca juga: Modifikasi Hyundai Ioniq 5, Racikan Audio Mobil Listrik Pertama Di Indonesia

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Melalui kelanjutan dari rangkaian kampanye Goal of The Century, kami ingin mengajak serta masyarakat Indonesia juga pelanggan setia kami untuk dapat mendukung kampanye ini dan menjadi bagian dari keberlanjutan global.”

Sebelumnya, Hyundai Motor Company telah meluncurkan kampanye ‘Goal of The Century’ sejak 22 April lalu dengan menggandeng atlet sepak bola legenda, Steven Gerrard, dan grup musik pop sensasional, BTS, sembari menyuarakan inisiatif dan ajakan Hyundai untuk menyatukan masyarakat melalui sepak bola dan mendorong dukungan dunia untuk masa depan yang berkelanjutan.