Harga Tetap, Biaya Perawatan Isuzu Mu-X Gratis Selama 3 Tahun

Harga Tetap, Biaya Perawatan Isuzu mu-X Gratis Selama 3 Tahun  Isuzu mu-X

KabarOto.com - Isuzu mu-X merupakan salah satu andalan mobil penumpang yang diniagakan PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu). Diperkenalkan 18 Juli 2019 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Isuzu mu-X facelift ini, hadir dalam tiga varian, yakni i-Series, S-Series, dan Z-Series. Nah, bagi sobat KabarOto yang tertarik untuk meminang Sport Utility Vehicle (SUV) andalan pabrikan asal Jepang tersebut tersebut, rasanya ini adalah saat yang tepat.

Baca Juga: Honda Civic Ferio Modifikasi Mesin Integra, Gaya Super Rapi

Sebab, pada periode Juni 2020 kali ini, Astra Isuzu selaku agen pemegang merek (APM) Isuzu di Tanah Air, tengah memberikan program spesial, kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X.

Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu, menyebutkan, program ini diberikan khusus di masa pandemik Covid-19, agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani New Normal.

Promo di Juni 2020

Penawaran yang ditawarkan pun beragam, termasuk salah satunya yaitu tiga tahun bebas biaya perawatan. "Mobil pasti akan lebih terjaga, dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun atau 40.000 km," tutur Bambang.

Selain itu, Bambang mengatakan masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Seperti voucher belanja, free luxury carpet, free kaca film Llumar, free rear camera dan free insurance," tuturnya.

Baca Juga: Isuzu MU-X Tipe Terbaru Mejeng Di GIIAS 2019, Dibanderol Rp 449 Juta

Periode program ini, berlaku nasional selama satu bulan mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu.

Menariknya, dengan adanya promo tersebut, tidak membuat banderol mu-X menjadi naik. Di Jakarta, Isuzu mu-X tipe i-Series dijual dengan harga Rp 459 juta, dan Isuzu mu-X tipe 4x4 MT diberi harga Rp 490 juta.

Bambang menambahkan, dalam menyambut new normal, seluruh cabang Astra Isuzu di wilayah non PSBB mulai beroperasi kembali. "Tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan," pungkasnya.