Isuzu MU-X Tipe Terbaru Mejeng Di GIIAS 2019, Dibanderol Rp 449 Juta

Isuzu MU-X Tipe Terbaru Mejeng di GIIAS 2019, Dibanderol Rp 449 juta

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International – Isuzu Sales Operation atau yang dikenal dengan sebutan Astra Isuzu selaku APM dan Distributor dari merek Isuzu di Indonesia kembali hadir dalam perhelatan akbar dunia otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2019, yang bertempat di booth 6B, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City 18 – 28 Juli 2019.

Pada tahun ini Isuzu hadir dalam bentuk yang berbeda, jika pada tahun sebelumnya hadir dalam 2 booth yang berbeda antara segment komersial dan segment kendaraan light komersial milik kami, maka pada tahun ini pihaknya hadir bersama.

“Bersama Isuzu, kami ada dalam bisnis untuk membantu Anda untuk meraih peluang dan menjadikan setiap hari Anda bermakna,” ujar Ernando Demily President PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam pidatonya di pembukaan GIIAS 2019.

Baca juga: Isuzu Mu-X Facelift Bakal Meluncur di GIIAS 2019

Isuzu hadir melalui product line up varian I Series, S Series, dan Z Series di GIIAS 2019, hal ini jadi komitmen pemenuhan PT IAMI kepada konsumennya sejak awal tahun ini. Posisi S Series dan Z Series menggantikan varian lain yakni Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sementara, untuk I Series jadi varian SUV baru bagi pelanggan Isuzu.

Mesinnya mengusung teknologi turbo diesel berkode 4JK1-TC berkapasitas 2.500 cc dengan teknologi direct fuel common rail. Tenaga yang dihasilkan mencapai 136 dk. Dengan fitur lengkap ABS, EBD, BA, ESC, TCS, HSA dan HDC, mobil ini dibanderol Rp 449 juta. (KIPLI)