POPULAR STORIES

Isuzu Mu-X Facelift Bakal Meluncur Di GIIAS 2019

Isuzu mu-X Facelift Bakal Meluncur di GIIAS 2019 Isuzu mu-X facelift (dok Isuzu)

KabarOto.com - PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) bakal meluncurkan model teranyar dari Sport Utility Vehicle (SUV) andalan mereka, Isuzu mu-X bersamaan dengan digelarnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang bakal berlangsung mulai 18 Juli 2019 mendatang. Isuzu mu-X facelift ini hadir dalam tiga varian yakni i-Series, S-Series, dan Z-Series.

Menurut informasi yang diterima KabarOto, ketiga produk terbaru tersebut menggantikan tipe sebelumnya, yakni mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Lebih spesifik, tipe mu-X S-Series menggantikan model mu-X Premiere, sementara tipe Z-Series menggantikan Isuzu MU-X Royale.

Baca juga: Mau Beli Isuzu Panther, Cuma Ada Di Indonesia

Sementara untuk tipe i-Series menjadi tipe baru yang dihadirkan untuk mengisi segmen SUV High 7-penumpang, untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV. Serta menyasar kepada customer fleet (perusahaan) yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh, serta efisien.

Isuzu mu-X

Isuzu mu-X terbaru mengusung konsep Drive With Confidence, yang diklaim dapat membuat pengendara lebih percaya diri menemani kesaharian konsumen setia Isuzu di Indonesia. SUV ini berstatus CBU Thailand.

Baca juga: Isuzu Punya Standar Tersendiri Tentukan Karoseri Yang Tepat

Sekadar informasi, Isuzu mu-X selama 2 tahun terakhir tercatat meraih penjualan yang cukup baik. Di tahun 2017, Isuzu mu-X berhasil meraih penjualan sebanyak 712 unit. Di tahun berikutnya Isuzu mu-X berhasil terjual sebanyak 737 unit di 2018.

Sementara berdasarkan data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Isuzu mu-X sepanjang Januari-Mei 2019 membukukan penjualan sebanyak 105 unit untuk varian 4x2.

POPULAR STORIES

HOT