POPULAR STORIES

Beli Kaca Film Ini Dapat Potongan 30 Persen

Beli Kaca Film Ini dapat Potongan 30 Persen Pemasangan kaca film

KabarOto.com - Memasuki era New Normal, tentu Anda ingin ada kebaruan pada mobil. Selain interior, mungkin eksterior juga bisa dibuat cantik dan menarik. Salah satunya memasang kaca film, agar lebih segar dan bisa melindungi paparan ultra violet matahari. Jika ingin mengganti kaca film, ada yang menarik.

V-Kool memiliki program “A New Start with the Best”. Lewat program tersebut, V-Kool memberikan potongan harga sampai dengan 30 persen. Selain itu juga ditambah dengan cashback sebesar 10 persen dengan maksimal pembelian Rp500 ribu.

Baca Juga: Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Kecanggihan Kaca Film Mobil V-KOOL

Promo tersebut bisa didapat untuk pembelian kaca film di V-Kool Official Shop Bukalapak. Tak hanya itu, ada juga voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6-30 Juni 2020.

V-Kool juga meluncurkan V-Kool Limited Edition di Official Shop Tokopedia untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di rumah melalui marketplace.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-Kool,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari. Dia menambahkan, ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta V-Kool yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas ini.

V-Kool Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

V-Kool Limited Edition dijual secara terbatas dengan harga paket Rp12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-Kool lainnya.

Baca Juga: V-Kool Peringati 25 Tahun Kehadirannya Di Indonesia

Konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer).Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.