POPULAR STORIES

Beli Kaca Film? Merek Ini Kasih Potongan Harga 30 Persen

Beli Kaca Film? Merek Ini Kasih Potongan Harga 30 Persen Konsumen membeli kaca fil V-kool (Foto: V-Kool)

KabarOto.com - Menutup akhir tahun, biasanya produsen aftermarket memberikan promo menarik untuk konsumennya. Salah satunya adalah kaca film V-Kool. Bekerjasama dengan e-commerce Tokopedia, selama tiga hari yaitu 14 - 16 Desember 2020 memberikan promo menarik.

Promo yang diberikan berupa potongan harga 30%, ditambah cash back (OVO Points) sebesar 10% (up to Rp 1 juta). Berlaku untuk pembelainan semua prodiuk V-Kool.

Baca Juga: Lindungi Cat Mobil Dengan Paint Protection Film Dari V-Kool

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen yang membeli hanya memasukan kode promo VKLDES20 pada fitur kode promo.

Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen.

“Bersama Tokopedia, Konsumen bisa dapatkan kemudahan berbelanja baik pemasangan ke oulet atau pun home service, yang diakses melalui gadget," terang Linda Widjaja.

Konsumen juga bisa mendapatkan harga bundling kaca film V-Kool dan produk dari Glass Fusion serta VPRO, sehingga bisa lebih hemat. Promo harga bundling ini bisa didapat pada 17 sampai 21 Desember 2020.

Untuk mendapatkan program ini, semua konsumen di seluruh Indonesia bisa mengakses via official shop V-Kool Tokopedia.

Baca Juga: Jumlah Konsumen Meningkat, V-Kool Buka Diler Di Surabaya

“Program Ini memberi kesempatan ke konsumen untuk mendapatkan kaca film dengan penolak panas terbaik. Agar pengguna mobil lebih nyaman berkendara, didukung kemajuan teknologi yang dengan mudah membeli kaca film,” tutup Linda Widjaja.