POPULAR STORIES

Beli MG 4 EV Di GIIAS 2023 Dapat Cashback Rp 70 Juta

Beli MG 4 EV di GIIAS 2023 Dapat Cashback Rp 70 Juta MG4 Ev di GIIAS 2023 (Foto: MG/Kabaroto)

KabarOto.com - Meskipun belum mendapatkan insentif kendaraan listrik, MG Motor Indonesia menawarkan promo khusus di GIIAS 2023. Di mana, pabrikan mobil Inggris ini memberikan potongan 10 persen berupa cashback hingga Rp 70 juta untuk model MG 4 EV.

"MG ikut mendukung industri otomotif global dan Indonesia dengan menghadirkan program penjualan kepada pengunjung GIIAS 2023," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin.

Bersamaan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, MG menggelar forum interaktif bersama komunitas EV. MG dukung untuk mempercepat transisi dan pemahaman masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik, menempa jalan bagi Indonesia menuju visi net-zero emission di 2060.

Baca Juga: GIIAS 2023 Jadi Momen 100 Tahun MG Perkenalkan New ZS EV Di Indonesia Dan Sudah Buka Pemesanan

New ZS EV meluncur di GIIAS 2023

"Kami bangga berdiri di garis depan revolusi otomotif Indonesia, mempromosikan teknologi EV yang berdampak langsung pada masa depan berkelanjutan negara," kata Arief.

Adopsi kendaraan listrik di Indonesia terus mendapat momentum positif. Terbukti dari data terbaru Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bidang Kelistrikan yang mencatat lonjakan signifikan pendaftaran kendaraan listrik dari 21.000 unit di 2022 menjadi 53.000 unit di 2023.

Sebagai penggerak utama, MG terus memperkuat lini produknya dengan merilis kendaraan listrik seperti MG4 EV dan New MG ZS EV.

Baca Juga: SUV Listrik MG ZS EV Resmi Meluncur Di GIIAS 2023

Lebih jauh lagi, mengakui potensi pasar kendaraan listrik di Indonesia, MG akan memulai produksi lokal di 2024.

“Kami merasa senang dan terhormat menerima dukungan luas dari masyarakat Indonesia. Ini menegaskan kembali komitmen kami untuk mendorong industri otomotif yang berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya kendaraan listrik,” pungkas Arief.