POPULAR STORIES

SUV Listrik MG ZS EV Resmi Meluncur Di GIIAS 2023

SUV Listrik MG ZS EV Resmi Meluncur di GIIAS 2023 SUV Listrik MG ZS EV

KabarOto.com - SUV Listrik MG ZS EV Resmi Meluncur di GIIAS 2023. MG Indonesia kembal memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, mengusung tema 'Techvolution'. Hal ini sejalan dengan komitmen MG untuk menjadi pelopor di industri otomotif.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berada di sini lagi dan kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari MG. Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : MG Motor Indonesia akan Boyong SUV Listrik di GIIAS 2023

Partisipasi MG di ajang GIIAS 2023 ditunjukkan dengan meluncurkan SUV listrik MG ZS EV. Sudah bisa di pesan, mobil ramah lingkungan itu memadukan kombinasi efisiensi listrik dengan gaya modern.

Dari sisi eksterior, bagian depan kendaraan terlihat ramping, disematkan lampu belakang LED dengan desain baru serta charging port yang telah diperbarui di area grille.

Untuk Keamanan, MG ZS EV telah meraih rating bintang 5 dari EURO NCAP. Hal ini menjadi bukti kepada konsumen terkait kenyamanan berkendara.

Baca Juga : Fokus Pasarkan Mobil Listrik, MG Motor Indonesia Rencana Bangun Pabrik di Tanah Air

"Kami yakin, New MG ZS EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Indonesia yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dengan kehadiran New MG ZS EV, kami berharap dapat menginspirasi dan mendorong adopsi teknologi kendaraan listrik di tanah air," tutur Arief.

Meski sudah bisa dipesan, pabrikan masih enggan mengungkapkan harga resmi kendaraan. "Nanti kami beritahu lebih lanjut," pungkasnya.

Selain mengumumkan hadirnya MG ZS EV, merek asal Inggris tersebut juga memiliki rencana untuk meluncurkan MG ZS Xpower dengan desain lebih sporti.